Lionel Messi Beberkan Dua Tim Mematikan Bagi Barcelona Di Liga Champions

Pesepakbola dunia dari Barcelona, yakni Lionel Messi, menyebutkan jika dia sudah bersiap menjalani laga di Liga Champions 2017-2018 mendatang. Namun, dia juga memaparkan tim mana yang baginya menakutkan untuk di hadapi, sayangnya Real Madrid bukan termasuk dalam tim tersebut.

Lionel Messi bersama Barcelona menilai jika Real Madrid memang bukan tim yang menjadi busuh bebuyutannya di Liga Champions 2017-2018. Pesepakbola dunia ini malah mengakui jika klub Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Walau prestasinya menurun selama musim ini, Madrid masih tetap menjadi unggulan sebagai juara dalam liga ini. Saat ini, sang juara bertahan tersebut sudah menduduki babak 16 besar. Masalahnya, dalam babak itu, mereka akan bertarung dengan tim sulit dari Prancis, yakni Paris Saint-Germain. Selain itu, Madrid juga dalam kondisi sulit karena pada putaran kedua nanti pada putaran kedua nanti justru akan dilaksanakan di kandang PSG di Parc des Princes.

Di sisi lain, tim Barca saat ini juga sama-sama berhasil masuk ke babak 16 besar musim ini. Pada babak itu, Barcelona harus berjuang melawan tim yang berat, yakni Chelsea. Manchester City juga menjadi lawan yang tangguh setelah melaju ke babak knock out dan akan bertemu dengan FC Basel.

Tim Pep Guardiola tersebut pastinya lebih diutamakan dalam mencatatkan kemenangan karena performa apik mereka kini. Wajar saja jika seorang Lionel Messi waspada pada City. walau begitu, La Pulga tetap tidak memandang Madrid sebelah mata. Walau tetap berbahaya, akan tetapi dirinya menilai jika PSG dan City saat ini lebih kuat dan memiliki peluang besar untuk dapat masuk ke babak final dan juara.

“Manchester City tersebut merupakan salah satu tim yang kuat, ada juga Paris Saint-Germain. Madrid tetap akan memberikan kejutan yang pasti, namun tetap saja kedua tim ini menjadikan saya dan Barcelona harus tampil semakin kuat,” ujar Lionel Messi.