Liga Champions Bukan Penentu Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Di MU

 

Zlatan Ibrahimovic akhirnya buka mulut terkait kariernya di Manchester United. Striker berkebangsaan Swedia itu mengungkapkan kalau masa depannya di MU tidak ditentukan masuk atau tidaknya klub ke Liga Champions.

Ibrahimovic masih bisa tampil cemerlang di usianya yang menginjak 35 tahun usai dikontrak pada musim panas kemarin. Bahkan, Ibrahimovic jadi tumpuan lini depan MU di musim ini dengan melesakkan 27 gol di sejauh ini.

Normal saja kalau MU amat gembira melihat penampilan Ibra sekarang ini, apalagi untuk fans. Mereka juga berharap si pemain paling tidak bertahan lebih lama dari masa kerjanya yang bakal berakhir di musim panas nanti.

Yang menjadi persoalan sampai sekarang ini yakni belum adanya kesepakatan terkait pembaruan kontrak Ibrahimovic. Ada isu yang mengabarkan kalau Ibra memiliki plan untuk tampil di Major League Soccer (MLS) dengan LA Galaxy.

Baca Juga:  Cedera Tujuh Bulan, Marcus Rojo Kembali Tampil

Apalagi mengingat MU yang belum tentu akan maju ke Liga Champions musim depan. Mereka sekarang ini masih tersendat di peringkat 5 klasemen dan mencatatkan 54 poin dari 29 pertandingan, terpaut 4 poin dari Manchester City di peringkat 3 klasemen.

MU sejatinya masih memiliki prospek lain untuk lolos ke turnamen itu yakni melalui Liga Europa yang mana mereka telah melaju hingga perempatfinal saat ini.

“Saya berkiprah ke sini tanpa Liga Champions. Saya tiba dengan kondisi tim biasa,” ungkap Ibrahimovic di salah satu media.

“Saya tetap berkiprah di sini walaupun tim ini bukan unggulan juara. Saya hadir untuk membantu, saya ke sini untuk melakukan yang saya mampu serta membuatnya lebih baik – mengantarkan tim dan klub ke tempat yang lebih tinggi,” lanjutnya.

“Kalau saya mau membahaskan tentang masa depan saya, alhasil saya sudah pasti bakal mengatakannya.

Baca Juga:  Selain Alvaro Morata, Chelsea Bidik 1 Penyerang Lagi

“Belum ada keputusan apapun. Kami sedang membahaskannya. Belum ada info apapun mengenai apakah kami telah dekat maupun masih jauh dalam keputusan.”

“Masih banyak yang mesti dibahaskan lalu kita tunggu apa yang bakal terjadi. Saya terbuka dengan semua opsi dan belum membuat keputusan apapun,” katanya.