Lawan Juventus, Mantan Bintang Real Madrid ini Dukung Isco Sebagai Starter

Isco memperoleh peluang besar sebagai starter di laga final Liga Champions yang akan mempertemukan Juventus berhadapan dengan Real Madrid. Hal ini mendapat dukungan yang positif dari mantan bintang Real Madrid, yakni Amancio Amaro.

Bagi Amancio Amaro, performa dari Isco selama musim ini lebih meningkat dari Gareth Bale. Amaro kemudian berharap jika sang Pelatih Los Blancos, yakni Zinedine Zidane akan menutunkan pemain ini daripada menunggu Bale kembali bugar.

Di klub ini, pastinya mendapat satu tempat di tim inti tidaklah mudah. Banyak persaingan demi satu tempat, khususnya di sisi lini depan mereka dan itu terasa antara Isco atau Gareth Bale. Tapi, musim ini Bale sudah terhambat dengan cedera serius yang dialaminya, sementara penampilan pemain yang lain terasa menjanjikan.

” Tidak perlu beradu. Bale tidak banyak merumput dalam sebulan ini dan selalu mengalami masalah cedera, sementara pemain lain begitu meningkat dan itu dia tampilkan di musim ini. Pastinya kita dapat memilih siapa yang lebih pantas menjadi starter. Dalam latihan juga, Zinedine Zidane akan memilih yang terbaik. Dia akan lebih tahu dari yang lain, tapi saya harap dia sependapat dengan saya, ” ucap Amaro.

Amaro juga mengharapkan supaya bintang Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan pemain yang lainnya dapat menampilkan yang terbaik mengatasi Juventus. Dia menilai jika Juve adalah lawan yang begitu mematikan sehingga memang layak masuk ke babak final Liga Champions.

” Saya juga respect dengan Juventus, mereka tim yang kaya pengalaman dan mengetahui makna dari sepak bola Italia. Saya sudah menanti laga kedua tim ini. Ini akan memberikan keseruan yang sangat dinanti, ” tutup Amancio Amaro.

Add Comment