Lampard: Saya Akan Kembali Ke Chelsea

Frank Lampard mengaku ada kemungkinan untuk pulang ke Chelsea. Kembali sebagai pemain atau sebagai staf pelatih The Blues, Lampard belum bisa memberi keputusan.

Lampard saat ini sedang menganggur setelah memutuskan pergi dari New York City FC bulan lalu. Di usia yang sudah menginjak angka ke-38 tahun, Lampard boleh jadi sudah berada di ambang pintu dengan masa pensiunnya.

Apalagi pemain yang seumuran dengannya seperti Steven Gerrard sudah lebih dulu pensiun sebagai pemain. Ada kemungkinan besar jika Lampard akan mengikuti jejak dari rekan senegaranya tersebut.

Walaupun demikian, Lampard sendiri belum bisa memberi keputusan apapun mengenai kelanjutan kariernya. Yang pasti adalah Lampard mengisyaratkan akan pulang ke Stamford Bridge. Apakah itu sebagai pemain atau menjadi staf Antonio Conte, Lampard akan membicarakannya lebih dulu. Lampard sendiri optimis jika dia masih bisa berkontribusi banyak bagi Chelsea.

“Saya dan John (Terry) akan terus berada di Chelsea apapun yang terjadi, terserah nanti saya akan bertugas sebagai apa?. Apakah dengan memegang tiket musiman, menyaksikan pertadingan Chelsea, saya masih belum tahu. Saya terus menjalin hubungan baik dengan mereka. ” ujar Lampard.

“Saya santai-santai saja, karena ini klub sudah seperti rumah saya sendiri. Jika saatnya sudah tiba, saya akan memutuskannya. Tentu saja, saya sangat cinta dengan klub itu, tapi semua tidak selalu seperti yang kita harapkan,” tutup Lampard.

Lampard menjadi pemain Chelsea selama 13 tahun sejak 2001 sampai 2014 dengan total 648 penampilan dan torehan 211 gol yang membuat namanya menjadi top skorer sepanjang masa The Blues.