Laga Serie A 2017-18 Dibuka, Juventus Berhadapan dengan Cagliari

Setelah dinantikan, akhirnya Serie A 2017-2018 segera dibuka. Juara bertahan yakni Juventus akan memulai laga ini dengan kontra Cagliari dalam laga yang dilaksanakan di Turin.

Laga Juventus melawan Cagliari segera ditampilkan di Allianz Stadium, pada Sabtu (19/8/2017) malam WIB. Pastinya laga ini dinanti demi melihat kinerja Bianconeri setelah hengkangnya Dani Alves dan Leonardo Bonucci.

Walau tanpa dua bintang mereka, Juve memang tetap berhasil mendapatkan beberapa pemain ternama. Mereka adalah Douglas Costa, Wojciech Szczesny dan lainnya. Selain itu, Juve juga membuktikan performa tak mengecewakan, walau dengan hasil di pramusim hanya mendapatkan dua kemenangan dan dua kekalahan dan kalah 2-3 dari Lazio pada Piala Super Italia, beberapa hari lalu.

Juara dua pada musim yang lalu, yakni AS Roma memulai kinerjanya dengan bermain di laga tandang kontra Atalanta, pada Minggu (20/8) nanti. Walau diprediksi menang, tapi Atalanta tidak pernah menjadi lawan yang lemah untuk Serigala Ibukota.

Selama lima laga belakangan ini, AS Roma kesulitan menang atas Atalanta. Klub dari Genoa itu berhasil mendapatkan dua kemenangan dan tiga kali seri, diantaranya menang dengan skor 2-1 di Azzurri d’Italia pada musim yang lalu.

Sementara itu, Napoli akan berlawanan di Antono Bentegodi berhadapan dengan Verona. Selama laga di liga, partenopei hanya kalah sekali dalam enam laga terakhir dengan skor 0-2, Maret 2015 lalu. klub ini membukukan lima keberhasilan, diantaranya dua kemenangan dalam tiga laga terakhirnya ke Verona.

Hari Senin (21/8) dinihari WIB nanti, laga Serie A 2017-2018 mempertemukan AC Milan kontra ke markas Crotone. Sampai saat ini, revolusi berlangsung dengan baik usai sukses menang atas Bayern Munich dengan skor 4-0 di pramusim, dan masuk ke fase grup Liga Europa setelah sukses mengalahkan Craiova dan Shkendija.

Dengan banyaknya pemain baru, Rossoneri harusnya mendapat perubahan yang baik setelah musim lalu hanya seri kontra Crotone.

Di sisi lain, Inter Milan bertemu dengan Fiorentina di Giuseppe Meazza. Walau tidak banyak melakukan perubahan, Inter memang kini memiliki skema terbaik dengan pemain yang handal. Hal itu terlihat dalam musim pramusim, dengan Inter yang berhasil mendapatkan lima kemenangan, termasuk menang atas Bayern dan Chelsea.

Namun, Fiorentina cukup sulit bagi Nerazzurri. Dalam tiga laga mereka di markas Inter, klub ini malah sukses mencatatkan dua kemenangan dan sekali gagal pada musim lalu.

Add Comment