Laga Perpisahan Tottenham Hotspur Di White Hart Lane

 

Tottenham Hotspur mesti memenangi laga sisa kontra Manchester United di akhir minggu ini. Pasalnya, torehan positif di laga ini bakal menjadi momen indah buat White Hart Lane.

Spurs selanjutnya bakal berhadapan dengan Man Utd di kandang sendiri tepatnya dalam laga pekan 37, Minggu (14/5/2017) nanti. Perduelan itu bakal menjadi pertandingan terakhir Spurs di White Hart Lane, tak hanya untuk semusim saja namun untuk selamanya.

Hal itu dikarenakan White Hart Lane akan direkontruksi ulang oleh pihak Spurs guna membangun stadion baru yang lebih berkelas. Sementara itu, musim depan Spurs bakal ditempatkan ke stadion Wembley untuk sementara waktu.

Normal saja kalau pertandingan Spurs vs Man Utd menjadi pertandingan akhir yang amat dinantikan oleh para pemain serta supporter mereka guna melakukan perpisahan bersama White Hart Lane. Kemenangan jelas amat dibutuhkan oleh Spurs, tak hanya mengenai emosional yang mereka rasakan, tapi hasil positif pun berpengaruh dalam langkahnya untuk finis sebeagai runner-up.

Baca Juga:  Dapatkan Naby Keita, Pelatih Liverpool Dapat Dukungan Penuh dari Fans

Mengingat perebutan titel juara Premeir League sudah amat menipis untuk Spurs, sekarang ini mereka mesti memastikan bisa finis di peringkat 2 klasemen. Satu kemenangan dari 3 pertandingan sisa akan mengamankan posisi mereka sebagai runner-up.

Di samping itu, penampilan Spurs di sepanjang musim ini terbilang cukup oke dengan total 16 kemenangan dari 18 laga terlewati. Sisanya ditutnaskan dengan 1 kali kalah dan 1 kali imbang.

“Pastinya ini akan menjadi pertandingan yang amat fantastis dan pemain-pemain amat bangga dengan apa yang kami peroleh di musim ini serta kami mau menutup musim ini dengan torehan yang positif,” ujar pemain bertahan Spurs, Ben Davies, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mesti tetap berantusias dengan apapun yang terjadi, cuma tinggal beberapa hari saja,” lanjutnya.

“Namun kami sudah melakukan kerja keras dalam sesi latihan di seminggu ini dan sudah siap untuk menjalani pertandingan selanjutnya. Bakal menjadi pertandingan yang fantastis namun akan amat menyenangkan apabila kami bisa menang melawan tim tangguh,” katanya mengakhiri.