Kylian Mbappe : Dengan PSG, Neymar Akan Dapat Ballon d’Or

Pesepakbola muda yakni Kylian Mbappe sepertinya tidak begitu tertarik dengan gelar individu setelah bermain untuk Paris Saint-Germain di musim ini. Mbappe malah ingin menolong pemain lain, Neymar untuk mendapatkan Ballon d’Or di tahun ini.

Pesepakbola muda yang baru berumur 18 tahun tersebut resmi dibeli oleh Paris Saint-Germain dari AS Monaco sebagai pemain berstatus pinjaman selama musim ini, namun akan dipermanenkan di musim mendatang, senilai 180 juta euro.

Di hari Rabu (6/9) kemarin, Mbappe sudah resmi dikenalakan ke publik sebagai pemain baru PSG. Dia juga sudah mengikuti latihan bersama dengan rekan-rekan anyarnya. Namun, yang menarik, dirinya begitu akrab dengan Neymar.

” Tidak. Aku mempunyai seorang rekan yang dapat menjadi pemenang rekor tersebut. Untuk gelar secara individu, yang aku pikirkan adalah menciptakan banyak gol dan menolong Neymar untuk mendapatkannya, ” tutur Mbappe.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan jika Ney akan menjadi pemain yang menolong tim mereka mendapatkan banyak gelar juara. Jadi mereka akan membantu pesepakbola termahal dunia ini dengan mendapatkan gol sebanyak mungkin dan menjadikan dia sebagai pemenang Ballon d’Or nantinya.

Kerjasama Mbappe dan Neymar sepertinya akan menjadikan PSG seakan-akan menjadi klub yang begitu dinanti penonton perubahannya di musim ini. Bukan hanya harus menang di level domestik, tim asuhan Unai Emery itu juga wajib berbuat banyak di Liga Champions musim ini setelah sebelumnya hanya sampai di perempatfinal.

” Paris Saint-Germain merupakan klub yang begitu ingin menjadi klub yang mendapatkan gelar terbaik di dunia. Jadi Anda harus menang di semua kompetisi dan bermain dengan pasti, ” ucap Kylian Mbappe lagi.

Di penghujung minggu ini, Kylian Mbappe dan rekan yang lain akan berlaga tandang ke markas Metz sebagai laga di Ligue 1. Sebelum kemudian akan mulai menjalani kompetisi Eropa dengan menghadapi Celtic di Skotlandia.