Konsen Bidik Pemain Arsenal, City Pinggirkan Aubameyang

Walaupun sempat menjadikan penyerang Pierre Emerick Aubameyang selaku target bidikan di musim lalu, dan pada musim panas kali ini, Manchester City enggan menghadirkan dirinya. Seperti disampaikan oleh salah satu media, selama ini skuat arahan Pep Guardiola tersebut belum memenemui kesepakatan dengan Borussia Dortmund demi menghadirkan sosok Aubameyang.

Pesepak bola tim nasional Gabon tersebut sebagai uncaran Guardiola di tahun perdananya, bersama dengan pemain Juventus (Leonardo Bonucci), pemain Athletic Bilbao (Aymeric Laporte) dan pemain Arsenal (Hector Bellerin). Akan tetapi, untuk yang kali ini Guardiola menghindari nama Auba, sebutan Aubameyang, pada daftar pemain incarannya.

Dikarenakan, pesepak bola Arsenal yakni Alexis Sanchez juga target pertama Pep Guardiola musim panas ini. akan tetapi, Manchester City menyadari bahwasannya pengejaran pesepak bola yang berasal dari Chile tersebut masih dapat alot selama beberapa pekan ke depan.

Pierre Emerick Aubameyang dapat kembali sebagai incaran klub Manchester City bila mereka tak berhasil memperoleh Kylian Mbappe dan Sanchez. Auba pernah diberitakan nyaris hijrah menuju PSG (Paris Saint Germain). Akan tetapi, proses tersebut kacau balau pada Minggu lalu.

The Citizens sendiri sudah mengikat Ederson dari Benfica dan Bernardo Silva dari AS Monaco. Disamping penyerang, klub yang berkandang di Etihad tersebut sedang bekerja menghadirkan 4 pesepak bola full back.

Hal yang sangat memungkinkan dari Manchester City ialah menghadirkan Dani Alves. Walaupun, Txiki Begiristain selaku bos SepakBola Manchester City, masih berupaya untuk menghadirkan Benjamin Mendy selaku bek kiri Monaco dan Kyle Walker selaku bek kanan Tottenham Hotspur. 1 nama lain yang juga sebagai bidikan ialah Ryan Bertrand yang berasal dari Southampton.

Add Comment