Klopp Minta Liverpool Lupakan Dulu Hasil di Leg Pertama

Manajer dari klub sepakbola Liverpool Juergen Klopp sekarang ini memberikan permintaan kepada anak didiknya agar mereka bisa untuk melupakan keberhasilan yang berhasil didapatkan pada leg pertama 16 besar Liga Europa dengan berhadapan dengan skuad Manchester United. Klopp sekarang ini juga ingin agar skuad The Reds tidak terbuai dan bisa untuk fokus menjuarai laga pada leg kedua.

Skuad Liverpool sekarang ini memang ada pada posisi yang sangat bagus pada lawatannya ke Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB besok setelah mereka yang berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 di Anfield pekan lalu melalui gol-gol yang berhasil dibobol oleh Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Walaupun kemudian akan kalah dengan berselisih satu gol pun skuad Liverpool pasti akan bisa untuk lolos ke laga perempatfinal. Dan juga bisa jadi jika klub sepakbola Liverpool akan bermain dengan sangat aman untuk dapat pertahankan keunggulan dua gol di leg pertama.

Baca Juga:  Klopp Tak Akan Tinggalkan Firmino

Namun manajer Klopp sekarang ini memang tak ingin anak asuhnya itu mempunyai pikiran dikarenakan mereka sekarang ini masih mempunyai 90 menit kemudian untuk diselesaikan. Dan setelah hal tersebut skuad MU juga tentu ingin bisa untuk membalikkan ketertinggalan mereka itu.

“Ini merupakan permainan sepakbola dan bola tersebut bundar – bukan? Saya tak takut, saya sekarang ini juga tak merasakan khawatir,” papar Klopp.

“Kami untuk sekarang ini juga berada pada posisi yang sangat bagus dikarenakan hasil yang mereka dapatkan pada leg pertama, namun hal ini dikarenakn kami bukan mau liburan besok,” lanjut dirinya.

“Kami juga mengetahui jika tugas yang sekarang ini harus kami jalankan. Juga memang pasti jika hal ini sangat sulit, namun kondisi tersebut memang berbeda. Saya dapat melihat hal tersebut dari pertanyaan yang Anda katakan. Anda semua sekarang ini memang bertanya akankah United dapat membalikkan keadaan.”

Baca Juga:  Del Bosque Tak Menyesal Tak Pilih Saul dan Isco

“Kami yang juga berhasil mendapatkan keunggulan dengan skor akhir 2-0, namun hal tersebut memang baru laga pertama. Kami harus bisa untuk melupakan hal tersebut dan bermain lagi. Ini merupakan sebuah laga sepakbola. Saya sekarang ini memang sangat antusias.”

“Memang ada banyak hal yang sekarang ini masih belum kami ketahui. Dan mungkin saja skuad United akan bisa mengambil risiko dari awal laga, namun manajer Louis van Gaal memang mempunyai pengalaman. Dia memiliki rencana berhubungan dengan hal tersebut,” tutup dirinya.