Klopp Meminta Skuatnya untuk Tidak Anggap Remeh Hoffenheim

Sang pelatih pada skuat Liverpool, Jurgen Klopp, berpesan pada anak didiknya untuk tidak menyepelekan lawan yang bakal dihadapi pada fase play-off Liga Champions, yakni Hoffenheim. Klopp berharap The Reds tetap konsentrasi meski difavoritkan sebagai pemenang.

The Reds menduduki posisi ke-4 pada klasemen akhir Premier League tahun 2016/2017. Kondisi tersebut menjadikan armada Jurgen Klopp mesti melalui fase play-off untuk lolos ke fase grup Liga Champions.

Kondisi yang sama juga dirasakan Hoffenheim yang menduduki posisi urutan ke-4 pada klasemen akhir Bundesliga tahun lalu. ke-22 skuat diagendakan bakal menjani pertandingan paruh pertama pada tanggal 15/8/2017 dan 16/5/2017 mendatang.

“Pertandingan nanti bakal menjadi amat menarik. Pada saat mengetahui bakal bertanding kontra Hoffenheim, kami sudah sangat tahu bahwa bakal menjalani pertandingan yang sulit. Kami akan bertanding lawan mereka dan hal tersebut tentu bukan laga yang mudah,” ucap Klopp.

“Akan tetapi, saya tak mempersoalkan ketika mesti berhadapan dengan Hoffenheim. Saat ini kami bakal mulai mempersiapkan untuk pertandingan tersebut. Mereka merupakan skuat yang tangguh dan orang-orang mengetahui hal tersebut,” ucap Klopp.

Bila dilihat dari catatan sejarah, The Reds mempunyai rekor pertemuan yang bagus pada saat bertemu dengan wakil Bundesliga pada ajang Eropa. Liverpool sanggup memperoleh tiga belas kemenangan, 5 hasil seri, dan cuma 1 kali gagal dari 19 laga terakhir melawan skuat Jerman.

Add Comment