Keyakinan Simon Mignolet Menjelang Tahun Baru

Simon Mignolet, yang merupakan penjaga gawang pada skuat Liverpool, menganggap skuatnya memiliki peluang untuk menjadi pemenang Premier League atau level tertinggi Liga Inggris di tahun 2017/2018. Kepercayaan tersebut bersumber pada penampilan The Reds (yang merupakan julukan dari klub Liverpool) pada 2 tahun terakhir.

Tim arahan Juergen Klopp tersebut mampu mencapai 2 pertandingan final di tahun 2015/2016. Akan tetapi, mereka mengalami kegagalan tepat pada pertandingan puncak Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

The Reds sukses keluar di pos urutan 4 empat besar klasemen pada akhir Premier League tahun 2016/2017. Hasil tersbeut sebagai tiket mereka kembali bertanding pada kompetisi Liga Champions (musim depan).

Mignolet berkeinginan hasil tersebut dapat menjadi pendorong tekad untuk memperoleh pencapaian yang lebih besar di tahun 2017/2018.

“Keluar di pos ke-4 besar kembali menjadikan kami percaya bisa menjuarai title musim depan. memang itulah yang diharapkan semua pesepak bola di kamar ganti,” ucap Mignolet seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Di tahun 2016 kami berkesempatan dengan tampil di 2 pertandingan final, sayangnya kami kalah pada 2 laga tersebut,” ucap dirinya.

Mignolet percaya ketidak berhasilan tersebut sudah menjadi pelajaran yang amat pernting untuk The Reds.

Saat ini dia menganggap manager, fans, pemain, dan semua orang yang ada di Liverpool sedang merasa lapar akan keberhasilan.