Kemenangan Milan Selama Bersama Brocchi

AC Milan meraih keberhasilan di pertandingan pertama bersama Cristian Brocchi. Mereka mendapatkan hasil positif dengan torehan satu gol yang tak berhasil di balas lewat gol Carlos Bacca.

Ketika menjalankan laga lanjutan Liga Italia di Comunale Luigi Ferraris, Senin (18/4/2016) dinihari WIB, kedua tim masih tampil imbang 0-0 pada babak pertama. Milan dengan segera membahayakan melalui Carlos Bacca dan Mario Balotelli pada menit tujuh dan delapan. Namun, percobaan mereka masih jauh dari target.

Satu menit setelahnya, Sampdoria melakukan serangan balik lewat Ricardo Alvarez. Tendangannya dari luar kotak penalti satu menit setelahnya masih belum juga membuahkan hasil.

Pada menit ke-25, Sampdoria seharusnya berhasil menciptakan gol. Namun, gol yang dibukukan atas nama Dodo itu tidak disahkan oleh wasit. Hal ini dikarenakan, dia telah berada di posisi offside ketika menyelesaikan peluang.

Baca Juga:  Prediksi Skor Cagliari Vs Chievo 28 Oktober 2018

Memasuki babak kedua, Milan berhasil melakukan sebanyak enam percobaan. Mereka juga sanggup menahan laju serangan Sampdoria berhenti hanya di angka dua kali attempts.

Gol bagi Milan terbentuk pada menit ke-71, Bacca merupakan pencipta golnya. Pesakbola tim nasional Kolombia itu melancarkan tendangan kaki kanan terarah, menerima bola operan dari Giacomo Bonaventura.

Sampdoria melancarkan ancaman melalui Fernando pada menit ke-80. Sayangnya, tendangannya itu masih belum jauh dari target. Di sisa laga tidak ada gol yang berhasil terbentuk, Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Dengan bertambahnya tiga poin ini, Milan berada di urutan keenam dengan perolehan 52 angka. Sedangkan, Sampdoria berada di urutan ke-15 dengan perolehan sebanyak 36 angka hasil dari 33 laga.

Brocchi baru diangkat menjadi mananjer utama tim senior Milan di pekan lalu. Dia menggantikan posisi Sinisa Mihallovic yang diberhentikan akibat tidak bisa mewujudkan ambisi masuk ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:  Tak Tutup Kemungkinan Erick Tohir Perpanjang Kontrak Mancini

Susunan pemain

Sampdoria: Viviano; Diakite, Silvestre, Cassani; De Silvestri, Fernando, Krsticic (Barreto 66), Dodo Soriano (Muriel 80), Alvarez (Correa 56); Quagliarella

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bertolacci (Poli 53); Bonaventura (Boateng 87); Bacca (Menez 80), Balotelli