Kekasih Cristiano Ronaldo Curi Perhatian di FIFA Football Awards 2017

Cristiano Ronaldo kembali menambah raihan piala terbaiknya setelah terpilih sebagai The Best FIFA Men’s Player atau pesepakbola terbaik dunia 2017. Dalam acara yang dilaksanakan pihak FIFA tersebut, bintang Real Madrid tersebut hadir bersama sang kekasih seksinya, Gergina Rodriguez san putra sulungnya.

Acara penghargaan tersebut dilaksanakan di London Palladium, pada Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik dunia 2017 setelah melampaui hasil dari Lionel Messi serta Neymar.

Malam itu, Ronaldo tampil menawan dan seperti biasanya, dia hadir dengan di dampingi sang kekasihnya dan putranya yakni Cristiano Jr. Georgina Rodriguez tampil mencuri perhatian kala itu. Ronaldo serta Cristiano Jr tampil dengan setelan blazer hitam, sementara wanita berumur 22 tahun itu, tampil dengan gaun silver dengan belahan dada rendah dipadu dengan stiletto hitam.

Dengan tampilan tersebut, tentunya perut besar Georgina begitu terlihat. Disebutkan jika saat ini, pacar Ronaldo tersebut tengah mengandung delapan bulan. Bayi dalam kandungan Georgina menjadi anak keempat untuk bintang Madrid ini.

Baca Juga:  Kaka Segera Hengkang dari Orlando City

Ronaldo memang terkenal sebagai penyuka anak dan berkeinginan memiliki keluarga besar. Dengan hadirnya bayi tersebut nantinya akan menambah kebahagiaan keluarga Ronaldo. Selain sudah memiliki Cristiano Jr, Ronaldo juga baru mempunyai bayi kembar, yang diberi nam Mateo dan Eva. Bayi tersebut diperoleh dari ibu pengganti yang sampai saat ini tak diketahui identitasnya.

Acara besar yang dilaksanaka di London itu merupakan kedua kalinya Georgina Rodriguez sebagai pendampin Cristiano Ronaldo menerima penghargaan prestisius. Georgina juga pernah menemani bintang Real Madrid ini dalam acara FIFA football Award di Zurich pada awal tahun ini.