Kecewanya Massimo Carrera Saat Spartak Moscow Dikalahkan Liverpool

Massimo Carrera merasa sedih dan menilai jika Liverpool memang layak menang setelah Spartak Moscow gagal dengan hasil buruk di Liga Champions musim ini.

Pelatih Spartak Moscow, Massimo Carrera, juga tak memiliki alasan yang membuat penampilan timnya semakin buruk ketika berhadapan dengan Liverpool. Laga pamungkas di babak penyisihan grup Liga Champions itu berlangsung dengan begitu tak adil untuk mereka.

Tampil di Anfield, tim Spartak bermain dengan begitu baik di awal. Harapan tersebut ada karena mereka memiliki kepercayaan diri berkesempatan melaju ke babak 16 besar. Namun, apa daya jika hasil buruk yang mereka dapatkan sampai laga usai.

The Reds bahkan tampil begitu apik dengan membukukan tujuh gol tanpa balasan dari pihak Spartak. Semua gol tersebut berhasil diciptakan oleh Philippe Coutinho, Sadio Mane serta Mohamed Salah serta Roberto Firmino.

Kegagalan tersebut pastinya menjadikan tim Spartak harus usai di posisi ketiga. Mereka nantinya akan berlaga di babak 32 besar Liga Europa musim ini. Massimo Carrera merasa jika timnya begitu kecewa dengan hasil yang mereka peroleh tersebut.

“Saya benar-benar tak dapat menjelaskan semua yang terjadi. Liverpool memang tampil dengan begitu mengesankan, lebih bagus dari sisi kualitas, bermain dengan penuh semangat, dan memiliki gairah. Ini membuktikan seperti kami tak siap dengan laga ini,” sesalnya.

Lebih lanjut,  pelatih ini mengungkapkan jika mereka selalu tampil demi keberhasilan, namun hari ini beda. “Kami mempunyai banyak peluang untuk meraih gol setelah kemasukan gol awal, namun kami tetap saja tak dapat berhasil,” tambahnya lagi.

Kini, pelatih Spartak Moscow hanya dapat berupaya membawa timnya meraih keberhasil untuk membalas kekecewaan dan akan mulai bersiap di laga derby penghujung minggu mendatang.