Kasper Dolberg, Striker Muda Ajax yang Menarik Perhatian AC Milan

AC Milan kembali mendekati Kasper Dolberg dalam bursa di musim ini. Pemain dari Ajax Amsterdam tersebut merupakan pilihan baik jika mereka tidak memperoleh Pierre Emerick Aubameyang atau Andrea Belotti, yang masing-masing kedua pemain ini dihargai sekitar 80 juta euro.

AC Milan sudah lama mendekati Kasper Dolberg sejak awal tahun yang lalu. Akan tetapi, I Rossoneri lebih menginginkan Pierre Emerick Aubameyang, Belotti, hingga Nikola Kalinic. Kalinic merupakan pemain yang memang akan mereka dapatkan dari Fiorentina. Pemain 29 tahun itu akan dibeli dengan harga 30 juta euro.

Beberapa media setempat menyebutkan, nantinya setelah mendapatkanKalinic, Milan masih memiliki dana untuk mendapatkan pemain baru lainnya. Yang kemudian akan digunakan untuk mendapatkan Dolberg.

Pihak manajemen I Rossoneri mulai memutuskkan jika mendapatkan satu pemain dengan harga tinggi, lebih baik memperoleh dua pemain penyerang yang berharga relatih lebih murah. Selain itu, Direktur Milan yakni Massimiliano Mirabelli, beberapa waktu yang lalu mengungkapkan jika semua penyerang yang sedang mereka dekati berbakat.

” Sampai saat ini, kami merasa mereka adalah pilihan yang tepat dan baik. Pasalnya, kami juga harus menggabungkan hal teknis dan sisi finansial kami juga. Nikola Kalinic juga termasuk yang berbakat, seperti Belotti. Yang membedakan hanyalah usia, ” ucapnya.

Kasper Dolberg dipercaya juga begitu menjanjikan dibanding Belotti dan Aubameyang. Pemain muda 19 tahun itu sudah membukukan 23 gol dalam 48 laga di Ajax Amsterdam selama musim yang lalu. Ia diyakini akna menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa di masa depan.

Ajax Amsterdam melepas pemainnya ini dengan harga sekitar 30-35 juta euro. Dengan adanya Kalinic dan Dolberg, AC Milan sepertinya hanya akan mengeluarkan dana sebanyak 60 hingga 65 juta euro. Jauh lebih murah dari nilai masing-masing Pierre Emerick Aubameyang atau Andrea Belotti.

Walau demikian, AC Milan tetap harus berupaya lebih cepat jika ingin memperoleh Kasper Dolberg. Pasalnya, pemain muda dari Belanda tersebut juga diinginkan oleh klub-klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid

Add Comment