Karena Neymar, Barcelona Kini Semakin Kisruh

Kondisi dari ruang ganti Barcelona saat ini semakin kritis setelah Neymar resmi berpisah dari klub La Liga ini. Hubungan yang kian memburuk ini, dipicu dengan banyaknya aksi yang menentang kebijakan perpindahan pemain ini dari para penggemar kepada pihak manajemen klub, dan kini mengenai para pemain di tim mereka.

Beberapa media di Spanyol mengabarkan jika perpindahan Neymar menjadikan seorang bintang sepakbola dunia sekelas Lionel Messi kini malah terkesan ikut memberontak pada skuat mereka. Dia kecewa dengan keputusan manajemen yang belum dapat mendapatkan pemain andalan, khususnya sebagai pengganti Neymar.

Messi awalnya sudah memberikan beberapa nama pemain yang pantas untuk didapatkan. Akan tetapi, klub tetap tak bergerak atau setidaknya berupaya mendapatkan pemain andalan yang menjadi rekomendasi pemain dari Argentina tersebut.

Hasilnya, saat ini Messi dibuat marah. Dia pun tidak melanjutkan proses kontrak barunya yang awalnya sudah dia setujui. Padahal, kontrak tersebut hanya tinggal dibubuhkan tanda tangannya saja.

Baca Juga:  Ibra Tak Ikut Tur MU

Jika kinerja pihak manajemen Barcelona dinilai tidak akan memberikan bintang sepakbola dunia ini kepuasaan, bukan tidak mungkin jika Messi akan memutuskan untuk berpisah jalan. Apalagi sudah banyak tawaran yang masuk padanya, seperti dari Manchester City yang saat ini dilatih oleh mantan manajernya di Barca, Pep Guardiola.

Kebijaksanaan Barcelona bersama pemimpin mereka, Josep Bartomeu memang banyak menyisakan berita yang negatif. Dia dinilai tak bijaksana memimpin aset Barca dengan baik. Tidak memberikan pemain yang menjanjikan untuk timnya, demi memperkuat bintang sepakbola dunia lainnya, yakni Luis Suarez dan Ivan Rakitic seperti saat dia baru menjadi pemimpin klub La Liga ini, Bartomeu malah bersedia menjual pemain sekelas Neymar pada PSG.