Kapan Ibrahimovic Jalan Debut Kedua Di AC Milan?

Liga Italia – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan mengundang banyak perhatian, terutama supporter klub yang berjuluk Il Diavollo Rosso tersebut. Aksi striker berumur 38 tahun tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para supporter.

Ibrahimovic resmi pindah ke Italia lagi setelah menyepakati tawaran yang diajukan oleh AC Milan. Pria berkebangsaan Swedia itu terikat kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Harapan besar disematkan ke pundak Ibrahimovic. Masyarakat San Siro ingin melihat sang striker menambah pundi-pundi gol AC Milan yang sedang menurun seiring dengan mandulnya sang striker utama, Krzysztof Piatek.

Wajar saja jika harapan itu muncul. Sebab performa Ibrahimovic bersama klub sebelumnya, LA Galaxy, sama sekali tidak menunjukkan penuruan. Mantan striker Manchester United ini berhasil membukukan total 52 gol dari 56 kali penampilannya.

Pertandingan kontra Sampdoria yang berlangsung pada hari Senin (6 Januari 2020) mendatang diyakini akan menjadi Pertandingan pertama Ibrahimovic dengan Milan musim ini. Pertandingan Serie A tersebut akan diselenggarakan di San Siro.

Baca Juga:  Mourinho Indikasikan Bakal Jual Beberapa Pemain MU

Namun sepertinya Il Diavollo Rosso tidak mau terburu-buru. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan diyakini akan mendudukan Ibrahimovic di bangku cadangan pada pertandingan tersebut.

Lantas kapan Ibrahimovic bisa melakoni debutnya sejak menit awal? Laporan tersebut melanjutkan bahwa, kemungkinan, pria yang juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain tersebut baru akan tampil saat Il Diavollo Rosso bertemu dengan SPAL di Coppa Italia.

Tentu saja AC Milan punya alasan tersendiri dengan keputusan ini. Rival sekota Inter Milan ini dikabarkan ingin melihat kondisi sang pemain terlebih dahulu dan melihat kemampuannya sekarang. Perlu diketahui bahwa Ibrahimovic sudah cukup lama tidak bermain.