Juventus Sedang Alami Krisis

Juventus saat ini tengah berada dalam masalah besar terkait dengan performanya belakangan ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Massimo Mauro, salah satu mantan penggawa Juventus.

Hingga kompetisi Serie A musim 2016/2017 berjalan hingga pekan ke 6, Bianconeri masih nyaman berada di puncak klasemen sementara dalam usaha mereka mempertahankan Scudetto, yang sudah dalam lima musim terakhir berhasil mereka raih.

Walaupun begitu, penampilan dari tim besutan Massimiliano Allegri belakangan juga dihujani berbagai. Setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Sevilla di Liga Champions, La Vecchia Signora kemudian menelan kekalahan dengan skor 1 – 2 dari Inter Milan di giornata 4 Serie A.

Setelah itu La Vecchia Signora kembali panas dengan meraih kemenangan dengan skor telak 4 – 0 lawan Cagliari di Serie A, tapi pada giornata 6 akhir pekan lalu mereka meraih kemenangan namun berkat gol bunuh diri pemain lawan untuk memastikan kemenangan 1 – 0 atas Palermo.

“Saya melihat saat ini sedang berada dalam masalah besar. Mereka memiliki pemain-pemain bagus tapi sulit melihat mereka jadi sebuah tim yang mantap. Saya melihat Juventus yang hebat saat menghadapi Cagliari, namun mereka semua berubah saat menghadapi Inter Milan dan Palermo,” kata Mauro.

Pria berusia 54 tahun yang pernah mengantarkan Juventus meraih satu kali Scudetto dan menjuarai Piala Interkontinental 1985 itu merasa pesimis jika La Vecchia Signora bisa unjuk gigi di Eropa jika penampilan mereka masih begitu-begitu saja.