Juventus Menang, Massimiliano Allegri Tetap Tak Puas

Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri tidak begitu puas dengan kinera timnya walau menjadi pemenang dalam laga kontra Sassuolo. Terdapat catatan dari pelatih ini sehubungan dengan penampilan dari Bianconeri.

Juvetus berhasil menang atas Sassuolo dengan skor 3-1 dalam laga Serie A yang dilaksanakan di Mapei Stadium-Citta del Tricolore, pada Minggu (17/9/2017). Tiga gol Juve dalam laga itu diciptakan oleh Paulo Dybala, dan gol tunggal dari tim lawan diperoleh dari Matteo Politano.

Hasil ini merupakan hasil yang begitu baik dari Juve setelah mereka memperoleh hasil buruk dalam laga Liga Champions. Juve sejatinya sudah gagal dengan telak skor 0-3 saat melawan Barcelona.

Di Serie A ini, tim mereka sukses, tapi, Allegri memperhatikan satu gol yang masuk ke gawang Gianluigi Buffon. Massimiliano Allegri merasa tidak begitu senang dengan hasil tersebut. ” Bahkan saat mereka lebih banyak 2-0 hari ini, kami kurang fokus lagi. Kami sejatinya tidak kebobolan, ” papar Allegri.

Lebih lanjut, dirinya merasa jika itu merupakan kinerja mereka dalam mengenali momen dalam laga. “ Setelah 35 menit berlaga dengan apik, sejatinya Anda harus tetap kuat. Menanti dan mengontrol tiap laga Anda. Kami wajib memperbaiki hal ini, namun saya ucapkan selamat untuk pemain kami, ” imbuhnya.

Selain itu, Allegri juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kinerja Paulo Dybala, yang sudah membukukan sepuluh gol dalam enam laga selama musim ini.

” Semua sisi permainannya begitu baik. Padahal, dia adalah anak berumur muda dan masih memiliki banyak tempat untuk berkarir dengan pesat. Saat Juventus melakukan penyerangan, Paulo Dybala harus bermain dengan dua sentuhan. Ini mengungkapkan saat dia bermain, dia tidak akan terikat,” papar Massimiliano Allegri.

Add Comment