Juventus Diprediksi Jadi Pemegang Scudetto Terkuat Musim Ini

Mantan manajer kenamaan, Arrigo Sacchi meyakini jika Juventus akan menjadi tim mematikan selama musim 2017-18 mendatang. Sacchi juga menilai jika Napoli merupakan tim yang menjadi saingan terberat klub Liga Italia ini.

Bianconeri sudah menjadi jawaran Serie A selam enam musim belakangan ini. Namun, banyak yang berpikir jika dominasi Juve akan usai setelah hilangnya Leonardo Bonucci serta Dani Alves, padahal rival-rival mereka kian tampil agresif di musim ini.

Napoli nampaknya menjadi klub Liga Italia yang menjadi saingan berat Juve di musim ini. Walau begitu, Partenopei menurut Sacchi tidak mempunyai karakter kuat sebagai juara seperti yang dia lihat pada Si Nyonya Besar.

” Juventus menjadi pemenang Scudetto selanjutnya, karena tim ini mempunyai keunggulan dan karakter yang begitu kuat sehingga sulit untuk dihalangi, ” papar Sacchi.

Lebih lanjut, Juventus saat ini memang bisa saja kehilangan gelar mereka. Pasalnya, Napoli menjadi tim kedua yang dapat menghalangi perolehan untuk juara mereka. “ Gaya bermain kedua klub Liga Italia ini masuk dalam tim terbaik di dunia, dan Sarri merupakan pelatih yang genius.”

Arrigo Sacchi mengungkapkan jika bisa saja mereka mengalahkan Juve. Dilihat dari kolektif, ide, serta kualitas yang begitu memtikan. Walau begitu, secara individu tim Partenopei dinilai kurang gigih dalam hal fisik dan kekuatan, serta pengalaman.

” Saat harus berupaya mati-matian di kondisi yang sulit, Anda pasti butuh pemimpin. Napoli memang kini dalam jalan yang tepat dengan peningkatan yang cepat. Juventus juga punya mental, kualitas individual dan menjadi klub lima besar terbaik di dunia. Persaingan Serie A akan lebih menarik, ” tutup pria 71 tahun ini.

 

Add Comment