Juventus Akhirnya Jual Pemain ini di Bursa Transfer Mendatang

Akhirnya pihak Juventus memutuskan untuk menjual Dani Alves dalam bursa transfer nanti. Kedua pihak ini sudah sama-sama sepakat dengan menyudahi kontrak dan menjadikan Alves saat ini akan berpeluang besar bergabung dengan Manchester City.

Dani Alves padahal tercatat sebagai pemain anyar di Juventus yang masuk pada musim panas lalu tanpa biaya dari klub lamanya, Barcelona. Dia sudah memperkuat Bianconeri dengan menjaga gelar Scudetto dan mendapatkan Coppa Italia, diantarnya menuju babak final Liga Champions walau hasilnya mereka mencapai posisi yang kedua.

Keputusan dari Alves untuk hengkang dari Juve sudah dipaparkan oleh Petinggi klub ini, Giuseppe Marotta seminggu yang lalu. Pesepakbola berumur 34 tahun tersebut akhirnya resmi dijual pada Kamis (29/6/2017) ini dalam bursa transfer nanti.

” Klub Juventus akan segera berpisah jalan dengan salah satu pemain kami, Dani Alves setelah melakukan proses kesepakatan dan akhirnya memutuskan untuk membatalkan kontrak dengannya di masa mendatang, ” tulis dalam pernyataan resmi Juve.

Baca Juga:  David Silva Angkat Bicara Soal Menepinya dia dari Manchester City

Hubungan Juventus dan Alves belakangan ini memang disebut-sebut sedang tidak baik. Media setempat mengabarkan bahwa keduanya sudah lama tidak saling nyaman satu sama lain. Hal ini berkaitan dengan pernyataan Alves pada Paulo Dybala, yang mengungkapkan jika penyerang tersebut lebih baik hengkang dari Juve karena merasa jika klub ini tidak dapat memberikan perkembangan bagi bakatnya.

Hal tersebut memicu kesalahpahaman di antara keduanya dan Alves memutuskan untuk segera berpindah klub. Saat ini, pesepakbola ini diprediksi akan bergabung dengan Manchester City, yang saat ini dipimpin oleh mantan pelatihnya saat masih bermain di Barcelona, yakni Pep Guardiola. Tapi, sampai berita ini diturunkan, Dani Alves belum memberikan tanggapa yang jelas mengenai masa depannya tersebut.