Juve Langkahi Inter Milan Rekrut Federico Bernardeschi

Tekad Juventus menghadirkan Federico Bernardeschi, yang merupakan pemain sayap Fiorentina, tinggal sedikit lagi bakal menjado kenyataan. Disampaikan oleh salah satu media asal Italia, pesepak bola berumur 23 tahun tersebut sudah menemui kesepakatan secara pribadi dengan Juve, pada hari Selasa (malam), tanggal 4 Juli 2017- waktu Italia.

Di lain sisi, Pantaleo Corvino selaku bos Olahraga Fiorentina, mengabarkan Bernardeschi diyakini takkan melakukan penandatannan penambahan masa kontrak di Artemio Franchi. Dirinya pun sudah mendesak kepada klub asupaya membiarkan dirinya angkat kaki.

Kenyatan ini sudah pasti akan menjadikan La Beneamata (julukan Inter Milan) gigit jari. dikarenakan, mereka sedari dulu sudah membidik Bernardeschi.

Mulanya, Bernardeschi pernah diragukan dapat merapat dengan Juve. Alasan persaingan antara Fiorentina dengan Juve menjadikan La Viola lebih bersedia menjual pesepak bola kesayangannya tersebut menuju Inter Milan.

Akan tetap dalam beberapa hari belakangan, pindahnya Bernardeschi jadi berbelok. Ditambah lagi sedari agennya berjupa dengan pimpinan Fiorentina kemarin, yang dipercaya bertindak selaku utusan Juve untuk melakukan perundingan.

Sesuai dengan yang diminta Fiorentina, Juventus diberitakan bakal mengeluarkan sejumlah 50.000.000 euro, dengan perincian 40.000.000 euro dibayarkan di awal, dan 10.000.000 euro yang lain akan menyusul sebagai bonus.

Akan tetapi, I Bianconeri masih berupaya melakukan penawaran dengan besaran 40.000.000 euro ditambah bonus 2.000.000 hingga 3.000.000 euro. Sebagai pengganti atas kekurangannya, Juventus bakal memberikan tambahan 1 pesepak bola, yaitu Tomas Rincon atau Stefano Sturaro.

Kesepakatan Secara Personal

Untuk kelanjutannya, dalam kesepakatan personal dengan Juve, Bernardeschi telah diberikan tawaran kontrak dengan durasi selama 5 tahun, dengan honor sebesar 4.000.000 euro per tahun dengan bonus performa.

Bernardeschi adalah sosok pesepak bola bintang Fiorentina selama 2 tahun terakhir. Dirinya kerap menjadi opsi pertama di dalam klub. Dirinya bermain sebanyak empat puluh dua ajang pertandingan, dengan raihan empat belas gol dan lima upaya (di musim lalu) Bersama dengan Fiorentina, pemain sayap Tim nasional Italia tersebut sebetulnya  masih mempuanyai ikatan kontrak sampai dengan bulan Juni tahun 2019 mendatang.