Juve Cari Tahu Kondisi Andres Iniesta di Barca

Rutinitas Juventus mencaritau sederet pesepak bola papan atas yang kontraknya akan segera berakhir masih tetap berlanjut. Berita terbaru dari Italia mengatakan apabila I Bianconeri mulai mencari tahu terkait kondisi Andres Iniesta di FC Barcelona.

Masa kontrak Iniesta bersama dengan FC Barcelona bakal berakhir pada bulan Juni 2018. Selama ini, pesepak bola yang kini berumur 33 tahun asal Spanyol yang telah membela skuat senior FC Barcelona sedari tahun 2002 silam tersebut masih belum memperoleh penambahan masa kontrak.

Giuseppe Marotta yang merupakan bos dan juru transfer Juve ini sudag berjasa besar menjaga tim Juventus selalu masuk akal dalam beberapa tahun belakangan. Luar biasanya, dirinya melakukan hal tersebut dengan menghadirkan sederet pesepak bola uar viasa melalui jalur bebas biaya pembelian.

Paul Pogba, Andrea Pirlo, Dani Alves dan Sami Khedira merupakan beberapa contohnya.

Marotta seakan mempunyai daftar dai sederet pesepak bola papan atas yang mas kerjanya tersisa 1 tahun. Menurut salah satu situs, untuk kali ini salah satu nama yang ada pada susunan nama yang pada Marotta itu ialah Iniesta.

Iniesta memang usianya sudah tak lagi muda. Akan tetapi dirinya tetap sebagai pesepak bola yang mepunyai kualitas, dan Juve tetap suka pada dirinya.

Iniesta belum lama ini menyatakan apabila dirinya merasa senang berada di FC Barcelona dan tidak cemas terkait kontraknya. Iniesta berkeinginan dapat terus menetap dan mengakhiri masa kariernya di Barca, namun strategi transfer Marotta tidak dapat diremehkan.

Apabila pada akhirnya nanti nyatanya tidak emnemui kata sepakat terkait perpandangan kontrak dengan Barca, ada kemungkinan Iniesta akan mengenakan seragam Juventus di tahun depan.

Add Comment