Juergen Klopp Akan Lepas Pemain Muda Ini dari Liverpool

Lazar Markovic sepertinya tidak akan berkembang selama menjadi pemain Liverpool, pasalnya dirinya tidak akan menjadi pemain pilihan untuk skema dari sang pelatih, Juergen Klopp. Klopp akhirnya memperbolehkan pemain dari Serbia itu segera pindah.

Lazar Markovic diperoleh oleh Liverpool setelah dibeli dari Benfica di tahun 2014 yang lalu, ketika Brendan Rodgers masih menjabat sebagai pelatihnya. Pemain ini dibeli dengan harga sekitar 20 juta poundsterling. Setelah satu musim bermain di Anfield, dia kemudian menjadi pemain pinjaman di Fenerbahce, tepatnya di musim 2015/2016 kemarin.

Markovic kemudian balik ke The Reds di musim panas yang lalu. Tetapi, tidak berhasil menarik perhatian Juergen Klopp dengan penampilannya, hingga dirinya pindah ke Sporting Lisbon.

Pemain ini sudah bermain selama pertengahan musim 2016/2017 di Hull City, namun dirinya juga tidak begitu dapat berkontribusi dalam memperkuat timnya keluar dari zona degradasi di penghujung musim yang lalu.

Baca Juga:  Gabung ke MU Jadi Pilihan Buruk Untuk Mesut Oezil

Klopp sendiri mengungkapkan, jika ada klub yang ingin mendapatkan Markovic, pihak The Reds siap melakukan penawaran. Pasalnya, dia tak ingin menyia-nyiakan karir pemain 23 tahun itu.

” Lazar sendiri dapat meninggalkan klub ini, kami juga terbuka dengan klub yang ingin membicarakan dia bersama kami. Sebenarnya dia pemain yang baik, saya suka dengan kepribadiannya. Saat ini, dia dalam kondisi yang bugar, ” tutur Klopp.

Selanjutnya, Klopp mengatakan bahwa pemain muda ini pernah bermasalah dengan cedera yang mengenai pangkal pahanya. Walau begitu, saat ini, dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja. “ Untuk klub yang menginginkannya, dapat segera mengajak kami berbicara, ” paparnya lagi.

Sampai saat ini, terdapat empat pemain yang sudah mereka lepaskan dari Liverpool. Pemain tersebut adalah Andre Wisdom yang bergabung ke Derby County, Lucas Leiva yang saat ini bermain di Lazio, Alex Manninger yang memutuskan gantung sepatu, dan Kevin Stewart menuju Hull.