Jose Mourinho Isyaratkan Zlatan Ibrahimovic Tetap di MU

Sepertinya Zlatan Ibrahimovic tetap akan menjadi pemain Manchester United di musim yang akan datang. Tepatnya, setelah kesehatan pulih dengan baik. Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, memaparkan hal tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sekarang ini sedang melaksanakan masa pemulihan di bagian lututnya yang bermasalah di musim lalu. Dia memperoleh cedera itu di bulan April lalu, ketika bermain dengan Manchester Unied dalam laga kontra Anderlecht di ajang Liga Europa.

Bintang bola dunia ini sudah mengisyaratkan akan bergabung lagi dengan tim MU dengan mendaftarkan anak-anaknya masuk ke akademi Setan Merah. Bahkan, dia kedapatan beberapa kali bertemu dengan sang agennya untuk membicarakan karirnya di MU.

Jose Mourinho memaparkan jika alasan dirinya memohon agar petinggi klub dapat membeli striker baru karena tak ingin menikmati setengah musim ini tanpa penyerang andalan. MU sudah mengeluarkan uang sebesar 75 juta pound sterling demi mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Baca Juga:  Juventus Bisa Menang Dan Catatkan Clean sheet Di Kandang AS Monaco

” Kami melakukan pembelian dengan banyak biaya demi mendapatkan striker jago di tim musim nanti, karena untuk mendapatkan striker, tiap klub memang harus memberikan biaya yang bernilai tinggi, ” kata Mourinho.

Lebih lanjut, pelatih dari Portugal ini mengungkapkan jika Manchester United sudah kehabisan uang sehubungan dengan apa yang terjadi pada Zlatan Ibrahinnovic. “ Jelas kami tidak boleh diam saja dan bermain di musim baru nanti tanpa adanya seorang striker di tim dalam waktu enam bulan ini,” paparnya lagi.

Zlatan Ibrahimovic sendiri adalah bintang bola dunia dan striker andalan Manchester United selama musim lalu. Dia sudah membukukan 28 gol bagi timnya sebelum cedera parah tersebut memaksanya untuk beristirahat lebih lama.