Jose Mourinho Akan Hargai Apapun Keputusan Zlatan Ibrahimovic Di MU

 

Zlatan Ibrahimovic belakangan ini gencar dirumorkan akan hengkang dari Manchester United. Selaku pelatih MU, Jose Mourinho, justru mendukung apapun keputusan si pemain.

Masa kerja Ibrahimovic di Old Trafford bakal segera tuntas di akhir musim ini. Sejatinya ia masih memiliki pilihan untuk menggunakan klausul pembaruan kontrak untuk menetap semusim lagi dengan The Red Devils. Walaupun begitu, si pemain tetap saja gencar dirumorkan akan pindah.

Sekarang ini striker yang menginjak 35 tahun itu mempertimbangkan masa depannya. Apalagi ada rumor yang mengabarkan kalau Ibra tengah mempertimbangkan penawaran dari Major League Soccer sebagai opsi lain.

Tapi, Ibrahimovic sempat memberikan sinyal-sinyal untuk menetap dengan membahaskan tentang misi yang dia emban bersama MU. Ibra mengaku umumnya ia akan pindah usai merasa misinya selesai.

Mouirnho sendiri sempat mengungkapkan keinginannya agar Ibra menetap di MU. Walaupun begitu, ia pun bakal menghargai apapun keputusan yang dibuat oleh pesepakbola berkebangsaan Swedia itu.

“Saya tetap tenang saja serta menanti keputusannya. Jika keputusannya yakni menetap lalu ia bahagia dengan keputusan itu, alhasil kami pun gembira,” ucap Mourinho kepada salah satu media.

“Jika keputusannya yakni hengkang serta berupaya menemukan tantangan baru, saya pun bakal ikut gembira untuknya.”

“Dia memang memiliki peran superior di kejayaan kami musim ini, namun segi psikologisnya sendiri itu lebih krusial daripada sosoknya selaku pemain dan juga tim. Jika keputusannya yakni pindah serta berupaya berbahagia bersama keluarganya dan menjalani kehidupan yang berbeda, maka silakan saja,” lanjutnya.

Disamping itu, Ibrahimovic sejauh musim ini telah menciptakan 26 gol dari 41 laganya di semua turnamen dengan MU. Ia pun telah mengantarkan MU memuncaki Community Shield serta Piala Liga Inggris.