John Terry Bisa Saja Langsung Pensiun Di Akhir Musim Ini

 

John Terry sejauh ini belum memastikan akan kemana usai nanti hengkang dari Chelsea di akhir musim ini. Namun, Terry pun tak menutup kemungkinan untuk langsung pensiun.

Musim 2016/2017 menjadi musim terakhir Terry berkiprah di Chelsea. Usai masa kerjanya tuntas di akhir musim ini, pemain bertahan 36 tahun itu takkan memperpanjang kontraknya lagi di Stamford Bridge.

Sejatinya Terry telah menyatakan keputusannya ke publik untuk hengkang dari Chelsea sedari bulan April kemarin. Namun sampai saat ini, eks pemain timnas Inggris itu belum memastikan akan berkiprah dengan klub mana selanjutnya.

Terry pun mengakui bisa saja ia langsung pensiun. Partai terakhir Chelsea dalam Premier League 2016/2017, kontra Sunderland tepatnya di Minggu (21/5/2017) nanti, disebut Terry mungkin saja akan menjadi laga terakhirnya selaku pesepakbola.

“Saya sadar kalau saya bilang mau tampil secara reguler, namun saya pun bisa saja menjadi partai hari Minggu nanti menjadi laga terakhir saya lalu memutuskan pensiun,” ungkap Terry kepada salah satu media.

“Hal itu belum pasti juga kalau penawaran yang tepat datang alhasil saya bakal membicarakannya serta mempertimbangkannya bersama keluarga saya, apakah di sini maupun di luar negeri, namun saya belum memutuskan apapun dan saya hanya mengevaluasi sejumlah pilihan saya.”

“Saya tak mau menjadi pemain yang cuma ada alhaisl tidak sabar disingkirkan oleh orang-orang maupun menghambat peningkatan performa pemain muda. Perubahan untuk saya disaat ada di kursi cadangan dan melihatnya dengan penilaian yang berbeda, tahun ini telah membantu saya dan bakal berguna kalau saya bekerja sebagai manajemen di masa mendatang,” sambungnya.

Berkiprah dengan The Blues sedari 1998/1999. Terry telah bermain total 688 kali di seluruh turnamen serta menciptakan total 65 gol. Ia memiliki total 15 titel superior, termasuk 5 titel Premier League serta 1 gelar Liga Champions.