‘John Terry Berkomitmen Comeback Menuju Chelsea’

Selama 19 tahun kontrak John Terry di Chelsea sudah usai. Akan tetapi pesepak bola yang kini tengah berumur 36 tahun tersebut berkomitmen akan comeback menuju klub yang telah membesarkan namanya itu.

John Terry akhirannya menyampaikan ucapan salam perpisahan kepada pendukung The Blues pada laga kontra Sunderland di minggu terakhir -Liga Inggris musim ini bertempat di Stamford Bridge. Itu usai The Blues mennyamapaikan takkan menambah masa kerja pesepak bola yang sudah perkuat skuat Chelsea sedari tahun 1998 tersebut.

“Salah 1 hari yang terberat di dalam hidup saya. Ucapan terima kasih, takkan pernah cukup. Namun saya bakal ucapkan kepada Anda, saya bakal comeback suatu hari nanti,” ucap Terry seperti disampaikan oleh salah satu media.

Menurut Terry, The Blues bukanlah hanya sekedar klub. Bersama Chelsea lah, Terry memperoleh bermacam penghargaan bergengsi baik pada tingkat dalam negri ataupun Eropa. Menitih karier di The Blues selama 19 tahun, Terry mendapat lima piala Liga Inggris, lima trofi Piala FA, dua trofi Community Shield, tiga trofi Piala Liga, dan satu Liga Europa dan trofi Liga Champions.

Baca Juga:  Buffon Awalnya Ragu Juventus Bisa Catatkan Clean Sheet Di Camp Nou

“Saya bakal mensuport para pesepak bola dan klub ini dari dalam hati saya. Anda sudah memberikan segalanya untuk saya sedari saya berusia 17 tahun,” ucap Terry.

“Anda mendukung saya pada saat saya tersungkur, menyanyikan nama saya pada saat saya mendapati hari yang kurang bagus dan sudah membuat Anda kecewa,” ucap Terry menutup.