Jika Masuk Ke Final, Madrid Akan Main Habis-Habisan

Real Madrid telah masuk ke babak final Liga Champions. Karena telah berhasil masuk ke babak puncak, El Real dikatakan bakal selalu bermain habis-habisan agar bisa memenangkan gelar.

Madrid bakal bertemu dengan Atletico Madrid di final Liga Champions musim ini. Mereka bakal bertanding di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Laga ini merupakan penentu tim asal ibukota Spanyol yang bakal menyelesaikan musim tanpa perolehan titel. Dua kompetisi domestik telah dimenangkan oleh Barcelona.

Madrid tengah berada dalam laju yang oke menghadapi laga berduel dengan Atletico kali ini. Mereka meriah 12 kali kemenangan secara berturut-turut di Liga Spanyol.

Mantan pemain Madrid yakni Christian Karembeu, percaya bahwa Los Blancos akan meraih kemenangan Liga Champions. Mereka selalu bermain sekuat tenaga jika berhasil masuk ke final suatu kejuaraan.

“Real mengetahui dengan pasti bagaimana caranya agar menahan emosi dan tekanan. Mereka memiliki sejarah yang bagus di pertandingan-pertandingan final. Saya sebagai seorang suporter Real Madrid berharap agar mereka bisa mendapatkannya,” kata Karembeu.

“Dalam kenyataan bahwa ini bakal menjadi final pertama Zidane menjadi pelatih. Namun tetap Diego Simeone bakal berada di sana. Mereka tengah berada pada performa bagus, mereka mau memenangkan ini. Musimnya kerap sangat sukses.”

“Mereka juga pantas untuk meraih gelar. Namun, Real, sekali berhasil masuk ke final, mereka bakal bermain habis-habisan agar dapat meraih kemenangan itu,” imbuhnya.