Jermain Defoe Merapat Menuju Skuat Bournemouth

Jermain Defoe telah mendapatkan skuat anyar melihat laga yang akan datang. Pesepak bola yang kini berumur 34 tahun tersebut merapat dengan Bournemouth.

Defoe mendapat predikat tanpa biaya transfer usai angkat kaki dari Sunderland. Walau The Black Cats mengalami kemerosotan, dirinya sanggup bermain produktif dengan catatan lima belas gol pada tahun 2016-2017.

Dengan intensitas yang masihmendukung tersebut, Defoe tidak kesulitan untuk membidik klub anyar. Klub yang mendapat julukan The Cherries mengikatnya dengan kontrak dengan masa kontrak selama 3 tahun.

“Sangat luar biasa dapat kembali dan saya sudah tidak sabar melewati tantangan,” ucap Defoe pada akun resmi klub.

“Ketika ada peluang untuk comeback menuju Bournemouth, saya tahu tersebut adalah waktu yang tepat.”

“Adalah putusan yang mudah untuk merapat dengan skuat papan atas dengan pelatih hebat (Eddie Howe). Ini adalahklub yang tepat untuk dibela. Penggemar Bournemouth sadar bahwasannya setiap kali saya mengenakan seragam ini, saya bakal memberikan peran serta 100% dan satu hal yang dapat saya garansi ialah gol,” ungkapnya.

Untuk Defoe, Bournemouth bukanlah klub yang asing. Dirinya sempat menjalani masa peminjaman dari West Ham United pada tahun 2000-2001. Ketika itu Bournemouth masih tampil main di League One, Defoe tampil 29 kali dengan catatan delapan belas gol.