Jamie Vardy Resmi Bertahan di Leicester City Sampai 2022

Leicester City secara resmi mengikat pemain andalannya yakni Jamie Vardy. Klub Liga Inggris ini menahan pemain ini dengan kontrak anyar selama empat tahun ke depan di King Power Stadium.

Selama musim ini, Jamie Vardy menjadi mesin gol mereka dengan catatan 20 gol bagi Leicester City dan sudah memperkuat klub mencapai posisi baik di klasemen Liga Premier Inggris. Dengan performanya yang mengesankan, Vardy mendapat kesempatan memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Selain itu, namanya juga menjadi buruan empuk di bursa tranfer musim panas ini. Setidaknya ada beberapa klub Liga Inggris yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain ini, bahkan dia menjadi pemain yang begitu diinginkan dari Leicester sejak mereka menang Premier League musim 2014-2015.

Akan tetapi, pemain berumur 31 tahun tersebut saat ini sudah menjalani komitmen untuk masa depannya bersama timnya, dengan menandatangani kesepakatan sampai tahun 2022 mendatang. “Leicester City sudah mengikat Jamie Vardy dengan kontrak baru dan menjadikan penyerang ini akan tetap memperkuat klub sampai Juni 2022,” tulis dalam situs resmi Leicester.

Kontrak baru yang diberikan akan membuat Vardy menjadi pemain Leicester dengan gaji paling tinggi sampai saat ini. Selain itu, kontrak tersebut membuatnya akan bertahan di klub tersebut saat sudah berumur 35 tahun.

Jamie Vardy sendiri menjadi salah satu striker terbaik mereka selama ini. Selama ini, dirinya sudah menciptakan 88 gol dari 233 laga mereka di seluruh kompetisi untuk Leicester City, sehingga menjadikannya masuk dalam daftar 10 top skor dalam catatan sejarah untuk klub Liga Inggris tersebut.

Add Comment