James Rodriguez Ucapkan Terima Kasih dan Salam Perpisahan Pada Madrid

James Rodriguez akhirnya memilih pisah jalan dari Real Madrid. Kendati tidak bermain dengan baik selama di Madrid. Dirinya tetap mengucapkan rasa terima kasihnya dengan dukungan dan waktunya selama di klub ini, termasuk cinta dari fansnya.

Diperoleh dari AS Monaco di tahun 2014 lalu bernilai 70 juta euro, James Rodriguez tak berhasil menampilkan performanya yang apik selama di Real Madrid. Hanya pada debutnya saja bersama Carlo Ancelotti, James dapat menjadi pemain andalan dengan catatan 17 gol dari 46 laganya.

Dalam dua musim belakangan ini, khusus sejak hadirnya Rafael Benitez yang kemudian digantikan Zinedine Zidane, James tak dapat memiliki posisinya di tim utama. Sejak musim 2015/2016 lalu, James hanya bermain di 32 laga dan selebihnya menjadi pemain tambahan.

Kompetisi Piala Dunia 2018 akan dilaksanakan setahun lagi menjadikan James wajib keluar dari Madrid demi masuk kembali ke posisi intinya. Setelah berkali-kali dihubungkan bersama Manchester United, Juventus, dan Chelsea, James memutuskan beralih ke Bayern Munich.

Baca Juga:  Jose Mourinho Isyaratkan Zlatan Ibrahimovic Tetap di MU

Pemain berumur 25 tahun itu akan melaksanakan dua tahun sebagai pemain pinjaman dengan pilihan kontrak secara tetap di Bayern. Walau kariernya tidak berlangsung dengan mulus di Madrid, James tetap memberikan salam perpisahan, khususnya pada fansnya.

” Untuk Madridistas, saya ucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan hal indah yang sudah kita laksanakan dalam tiga tahun ini. Saya begitu senang selama di sana, saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua yang sudah saya peroleh di klub ini, ” ujar James.

James Rodriguez menjadi pemain Real Madrid selama tiga musim dengan catatan 36 gol dan 41 assist dari 111 laganya. Dia juga memperoleh dua piala Liga Champions, satu La Liga, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.