Jadi Pemain Real Madrid, Vinicius Masih Fokus ke Flamengo

Vinicius Junior akhirnya resmi bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, pemain muda dari Brasil tersebut belum begitu memikirkan suasana dan apa yang akan dia lakukan sebagai pemain baru di  Los Blancos.

Vinicius Junior merupakan salah satu pemain yang kini tengah diperbincangkan setelah Real Madrid sukses membelinya dengan harga yang begitu fantastis. Pemain penyerang dari Flamengo yang saat ini masih berumur 16 tahun itu diperoleh dengan nilai sekitar 45 juta euro atau Rp 670 miliar.

Walau begitu, sesuai aturan dari FIFA, Vinicius belum dapat menjadi pemain dari Madrid karena masih berusia dibawah 18 tahun. Sementara itu, Vinicius sendiri merasa belum begitu fokus pada masa depannya di Madrid. Dia merasa bahwa dirinya masih ingin belajar banyak dan semakin baik di klubnya saat ini, Flamengo.

” Saya belum begitu fokus kesana. Saya begitu suka dengan Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale, akan tetapi saat ini hanya memikirkan mengenai permainan untuk tim saya dengan Diego dan Jose Paolo Guerrero. Walau begitu, bukan saya yang memberi keputusan untuk semuanya. Ini adalah hal yang berhubungan dengan klub dan orang tua saya, ” ucapnya.

Baca Juga:  Dapatkan Naby Keita, Pelatih Liverpool Dapat Dukungan Penuh dari Fans

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahagia dengan target dan perencanaan yang akan diperoleh, akan tetapi, saat ini merupakan mengenai proses mendapatkan banyak prestasi dengan klubnya, dan dirinya akan fokus pada Real Madrid. “ Saya masih akan bermain dengan Flamengo dalam waktu satu-dua tahun mendatang supaya semuanya menjadi lebih baik, ” ucap Vinicius.

Vinicius Junior memulai menjadi pemain di Flamengo sejak 13 Mei yang lalu di laga kontra Atletico Mineiro. Sampai saat ini, dirinya baru bermain sebanyak dua kali bagi klubnya tersebut.