Jadi Mesin Gol Terbanyak, Sergio Aguero Hadiahi Jersey Untuk Buah Hatinya

Penyerang Manchester City yakni Sergio Aguero memberikan hadiah pada anaknya berupa pakaian bersejarah miliknya. Pemain dari Argentina tersebut baru saja mendapatkan rekor sebagai mesin gol paling banyak untuk The Citizens dalam catatan sejarah klub ini.

Satu gol yang diciptakan oleh Sergio Aguero menuju gawang Napoli di kompetisi Liga Champions musim ini di Naples, pada Rabu (1/11/2017), cukup untuk menambah catatan golnya sebanyak 178 gol selama menjadi pemain Manchester City. Rekor sebelumnya diperoleh oleh Eric Brook yang menciptakan 177 gol di musim 1928-1940.

“Sekarang ini, saya begitu bahagia. Saya nyaman dengan rekan-rekan yang menolong saya, begitupun para suporter dan staf pelatih. Terima kasih untuk semuanya. Saya nyaman dan merasakan hal yang tak terduga. Ini menjadi momen yang tak akan terulang dalam hidup saya. Saya akan menghadiahkan jersey ini pada buah hati saya. Dia ingin mendapatkan baju ini saat saya berhasil menciptakan gol, ” ucap Aguero.

Kontra Napoli, The City sukses dengan skor 4-2 lewat sepakan Nicolas Otamendi, John Stones hingga Raheem Sterling. Adapun gol dari tim lawan, Lorenzo Insigne dan sepakan penalti dari Jorginho memberikan gol untuk tim ini.

“Tim lawan kami ini merupakan tim yang bagus. Sulit bermain di markas mereka pada laga Liga Champions ini. Akan tetapi, saya senang tim kami sukses dan melaju ke babak selanjutnya. Kami harus menjaga performa ini, ” ucap Aguero.

Manchester City melaju ke babak 16 besar Liga Champions walau baru bermain di empat laga. The Citizens membukukan 12 poin atau tidak mungkin dilampaui Napoli yang ada di posisi ketiga dan baru membukukan tiga poin.