Isco Puji Kinerja Zidane

Gelandang Real Madrid, Isco, memberikan pujian pada Zinedine Zidane sebagai manajer yang berhasil memberikan pengaruh yang positif untuk Los Blancos. Isco pun bersedia berjuang untuk mendapatkan tempatnya di Santiago Bernabeu di bawah Zidane.

Sejak Zidane menjadi pengganti Rafael Benitez pada Januari silam, Isco kesulitan dalam tampil sebagai starter. Akan tetapi manajer Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, memanggilnya agar bergabung dengan tim Spanyol di Piala Eropa 2016.

Isco merasa, manajer kelahiran Prancis itu sukses meningkat moral anak didiknya, sehingga membuat mereka dapat bersaing di musim ini. Walau Madrid tak berhasil mendapatkan titel La Liga, akan tetapi mereka masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkan trofi Liga Champions. Madrid bakal berhadapan dengan Atletico Madrid di final Liga Campions, pada 28 Mei 2016 di San Siro, Milan.

“Tak ada yang perlu dijelaskan tentang Zidane. Hasil telah mengarah mendukun itu. Kami berusaha demi La Liga hingga akhir dan kami sukses mencapai ke final Liga Champions. Ia sudah meningkatkan moral untuk kita,” ucap Isco.

Baca Juga:  Pepe Hengkang, Pemain Muda ini Diramalkan Jadi Penggantinya

Isco menilai, Zidane merupakan contoh untuk semua orang, dia sudah memenangkan semuanya dan menghibur banyak orang. Isco menambahkan, suatu kehormatan ia dapat ditangani oleh pelatih seperti Zidane.

Selain itu, Isco mengakui dia dan rekan satu timnya berusaha demi mendapatkan masa depannya di Santiago Bernabeu. Isco merasa, tahun ini merupakan yang tersulit untuknya dan seluruh tim. Karena Los Blancos tak memulai dengan baik, tapi sudah membaik.

“Keinginan saya ialah agar bisa bekerja hari demi hari, sebab saya telah pemain yang ambisius dan saya masih mempunyai peluang yang banyak untuk menunjukkan,” kata pemain berumur 24 tahun ini.