Isco Mentahkan Tawaran Juventus

Keinginan Juventus mendapatkan servis Isco pada musim panas nanti sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya sang gelandang kabarnya siap menolak proposal yang dilayangkan Juventus demi menetap bersama Real Madrid.

Sejak musim panas lalu Isco kabarnya masuk dalam bidikan transfer Juventus. Mereka menginginkan jasa sang playmaker guna menambah kreativitas di lini tengah mereka.

Si Nyonya Tua digosipkan telah gencar mengadakan pembicaraan dengan eks pemain Malaga itu. Mereka kabarnya kabarnya segera melancarkan proposal pertama ke Real Madrid dalam beberapa pekan ke depan.

Akan tetapi seperti diberitakan oleh Calciomercato, Juventus terpaksa mundur dari perburuan sang playmaker. Alasannya Isco masih kerasan dan ingin bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Sumber tersebut menyebutkan mulanya Isco sempat tertarik untuk pindah ke Juventus. Bahkan dirinya telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan I Bianconeri guna membahas transfernya ke Turin.

Ia mengambil langkah tersebut karena pada saat itu merasa sangat frustasi di Real Madrid. Ia dibuat geram karena cuma menghiasi bangku cadangan di bawah kepelatihan Santiago Solari.

Akan tetapi kondisi langsung berubah tatkala Zinedine Zidane dipanggil kembali melatih Los Blancos sehingga dia sudah mantap bertahan di Madrid musim depan.

Disamping menerima penolakan dari Isco, proposal yang dilayangkan oleh jawara Serie A Italia itu harus ditolak mentah-mentah oleh manajemen Real Madrid.