Inter Milan Sedang Incar Borja Valero

Inter Milan akan tetap membuka peluang demi pemain Fiorentina yakni Borja Valero. Borja dinilai menjadi pemain yang pas bagi skuat Nerazzurri di musim yang akan datang.

Setelah menjalani musim 2016/2017 yang tidak menguntungkan dan mengalami kekalahan demi melaju ke babak selanjutnya di laga Eropa, Inter Milan memang harus mengubah semua susunan skuatnya demi mendapatkan performa terbaik di musim yang akan datang.

Hadirnya Luciano Spalletti menjadi pelatih anyar mereka, terdapat beberapa pesepakbola yang akan diisyaratkan akan bergabung dengan klub ini. Salah satunya yakni pemain Fiorentina, yaitu Borja Valero.

Borja sendiri merupakan sosok yang menjadi kapten tim La Viola dan memiliki performa yang pas sebagai pemain lini tengah Inter di musim mendatang. Selama musim yang lalu, pesepakbola dari Spanyol tersebut mencetak dua gol dan 10 assist dari 40 laganya.

Tahun ini dirinya genap berumur 32 tahun, dengan penampilan dan pengalaman Borja yang kian banyak menjadi hal yang menarik untuk Inter yang memang sedang butuh sosok penyerang. Tak hanya itu, Borja juga dapat bermain menjadi gelandang tengah dalam susunan skema 4-2-3-1 khas Luciano Spalletti.

Selama musim yang lalu, dirinya menjadi pemain yang produktif di timnya. Walau begitu, Inter harus menjual Ever Banega terlebih dahulu yang menjadi incaran Sevilla sebelum dapat memiliki Borja dengan nilai 10 juta euro.

” Borja Valero dapat menjadi penyerang dengan kemampuan yang hebat dan dia selalu konsentrasi dalam memainkan bola di wilayahnya. Dia menjadi kapten tim yang tangguh, apalagi dengan usianya yang matang dan dirinya dapat menjadi contoh pemain untuk pemain muda, ” ujar Spalletti.

Lebih lanjut, Luciano Spalletti juga mengatakan jika karakter dalam permainan sepakbola sangat penting untuk Inter Milan sebagai salah satu khas timnya dan tujuan yang jelas yang akan diperlihatkan di musim depan.