Inter Milan dan AS Roma Jadi Musuh Utama Juventus Rebut Scudetto

Pelatih Umum Juventus yakni Giuseppe Marotta merasa jika Inter Milan menjadi saingan terberat mereka dalam mendapatkan Scudetto musim ini. Juve saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A musim ini setelah menang atas Benevento dengan skor 2-1 pada hari Minggu (5/11), sementara Inter ada di peringkat ketiga setelah bermain seri 1-1 dengan Torino, pada Sabtu (4/11).

Peringkat atas masih dimiliki oleh Napoli dengan 32 poin, lebih banyak satu poin atas Juventus, dan dua nilai atas Inter Milan. Walau demikian, Giuseppe Marotta menilai jika Nerazzurri sebagai saingan utama dalam mendapatkan gelar Serie A.

“Saya rasa, dengan tim mereka yang tidak begitu mempunyai komitmen di timnas dan Eropa, Inter punya banyak waktu menyelesaikan latihan dan persiapan jelang bermain dengan baik. Mereka merupakan tim yang kompak, namun mereka memiliki kesalahan. Namun, saya rasa tim ini begitu sulit, ” ucap Marotta.

Lebih lanjut, untuk AS Roma. Dapat dilihat dalam beberapa tahun ini, mereka berlawanan dalam alur Juve. “ walau dengan pelatih baru, tim mereka masuk kuat dan begitu kompetitif bersama Eusebio Di Francesco.”

Baginya, pelatih Roma mempunyai ide sepakbola yang modern, namun juga kompak, ini menjadi hal yang sulit mendapatkan Scudetto musim ini. “Saat ini kami ada di bawah Napoli, namun, kami masih dapat mengejar ketertinggalan. Hasil seri kontra Chievo yang lalu sedikit menahan laju mereka, tapi tim ini masih begitu luar biasa, dan kami di sini biasa saja.” Ucapnya lagi.

Giuseppe Marotta berharap ke depannya, di saat yang sama, mereka dapat tampil dengan begitu baik dan mengesankan daripada perolehan di tahun yang lalu, jadi peluang menuju posisi atas klasemen.

Add Comment