Ini Tugas Victor Lindelof Di MU dari Joe Mourinho

Victor Lindelof belum juga ikut bermain bersama tim Manchester United di Premier League 2017-2018, yang sudah berlangsung selama tiga minggu ini. Akan tetapi, Jose Mourinho, pelatih tim nyatanya sudah memiliki rencana yang pas untuk masa depannya.

Pemain yang mereka beli di musim panas tersebut sudah melakukan debut awalnya dengan Manchester United dalam Piala Super Eropa, kala gagal kontra Real Madrid, di awal Agustus lalu. Namun, ia kemudian tidak dapat menjadi bagian dari tim saat menghadapi West Ham United dan Leicester City, dan menjadi pemain cadangan kala melawan Swansea, di partai-partai Premier League 2017-2018.

Dalam tiga laga tersebut, lini belakang MU diperkuat oleh para bek, seperti Phil Jones dan Eric Bailly. Mereka bermain dengan apik pada tur pramusim dengan performa yang menjadikan The Red Devils membukukan clean sheet di tiga laga Liga ini sampai sekarang.

Walau begitu, Phil Jones dan Eric Bailly masih melaksanakan hukuman saat MU berhadapan dengan Basel di matchday 1 Liga Champions pada pertengahan September yang akan datang. Victor Lindelof dan Chris Smalling, kemungkinan akan menjadi pilihan Jose Mourinho.

” Sekarang ini, Eric berlaga dengan begitu baik. Saya harus mengatakan jika Chris Smalling dalam kondisi yang begitu baik dan saya juga harus mengungkapkan jika Lindelof juga bermain dengan baik kian harinya, ” ungkap Mourinho mengenai dua pemainnya ini.

Lebih lanjut, pelatih Manchester United ini memaparkan jika saat ini Phil Jones dan Eric Bailly masih menjalani hukuman ketika berhadapan dengan Basel, jadi itu kesempatan MU menurunkan Lindelof dan Smalling. “ Ini bukanlah masalah yang berat. Skuat sedang dalam kondisi positif dan mentalitas para pemain juga kuat, ” tutupnya.