Ini Syarat Jika Ingin Dapatkan Marcus Rashford dari United

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho, akan menghalangi Real Madrid untuk mendapatkan Marcus Rashford di musim mendatang. Pelatih ini memang tidak akan menghalangi jika nanti pemain muda mereka itu pergi dari klubnya, namun ada satu syarat yang diminta sang pelatih dan ini berkaitan dengan Marco Asensio.

Jika nantinya Los Blancos memberikan penawaran menarik untuk Marcus Rashford, maka Jose Mourinho akan menyebutkan syarat pada Real Madrid. Klub Spanyol ini memang begitu menginginkan Rashford yang akan dijadikan salah satu pemain muda mereka. Selain pemain dari Manchester United tersebut, Los Blancos juga berupaya mengincar pemain muda Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah berumur 32 tahun di tahun ini. Sama halnya dengan Karim Benzema yang akan berusia tiga puluh di 19 Desember yang akan datang. Mengetahui hal tersebut, Jose  Mourinho kemudian berupaya untuk menjaga pemainnya. Pelatih dari Portugal tersebut bahkan menyertakan syarat khusus jika menginginkan pemainnya itu.

Baca Juga:  Inginkan Joao Felix, Madrid Tikung Atletico

Permintaan tersebut adalah Madrid harus merelakan Marco Asensio pada MU. Mourinho optimis jika Madrid pastinya tak akan bersedia memberikan pemain tersebut dan tak berani lagi meneror pemainnya dengan penawaran khusus.

Rashford dan Asensio sendiri adalah pesepakbola muda yang dinilai memiliki karir yang cemerlang nantinya. Setelah sempat gagal di musim yang lalu, Marcus Rashford kembali bermain dengan baik di musim 2017/2018 ini.

Pesepakbola muda berumur 19 tahun itu sudah mencatatkan tujuh gol dari 15 laga walau tidak menjadi pilihan utama di tim. sementara itu, Marco Asensio pemain dengan umur dua tahun lebih tua darinya, menciptakan lima gol dalam jumlah laga yang sama. Dia sudah berkali-kali bermain di laga penting, yaitu Piala Super Spanyol kontra Barcelona dan Liga Champions musim yang lalu.