Ini Mimpi Besar Pogba

Gelandang Juventus yakni Paul Pogba, mempunyai harapan agar bisa menggabungkan seluruh kemampuan pesepakbola terbaik di dunia. Ia mau menjadi pesepakbola terbaik, dengan mengambil performa permainan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo supaya menjadi gelandang yang lengkap.

Pesepakbola internasional Prancis ini merupakan gelandang yang paling diminati di dunia, sejak membela Juventus pada 2012. Musim ini, ia tampil di 35 laga di liga, dengan berhasil membuat delapan gol. Bersama Juventus, ia sudah mengumpulkan empat titel Scudetto.

“Saya mau pemain lengkap. Saya mau melakukan semuanya, bertahan, menyerang, mencetak gol, membuat assist dan menjadi pemimpin di lapangan. Layaknya Cristiano Ronaldo, Ronaldinho, Messi, Andres Iniesta, saya serius,” ucap Pogba.

Walaupun telah menjadi pemain kunci di Juventus yang sudah mendominasi sepakbola Italia, akan tetapi Pogba mengatakan masih mau mendapatkan lebih banyak lagi. Ditambahkan Pogba bahwa dirinya tak pernah merasa telah menjadi seorang pemain yang besar.

Hal ini dikarenakan, pesepakbola kelahiran Prancis ini menilai dirinya cuma melakukan apa yang dapat dilakukan oleh seorang pemain sepakbola. Dijelaskan Pogba bahwa baru meraih kemenangan trofi liga saja, tak memberikan Juventus titel Liga Champions, Piala Dunia, Piala Eropa.

“Saya mau meraih kemenangan di Piala Eropa Prancis 2016. Saya mau berusaha keras agar bisa menjadi pemain besar, dan meraih semua kemenangan,” ujarnya.