Inginkan Joao Felix, Madrid Tikung Atletico

Real Madrid punya rencana untuk menikung Atletico Madrid yang kini tengah mendekati Joao Felix. El Real dikabarkan bersedia menebus banderol sang pemain di atas klausul penjualannya.

Felix dalam beberapa hari belakangan tengah gencar dihubungkan dengan Atletico. Penyerang muda berusia 19 tahun milik Benfica itu bahkan diklaim telah menjalin kesepakatan personal dengan Atletico.

Akan tetapi proses pendekatan Los Colchoneros pada Felix sepertinya akan menerima halangan besar. Marca menyatakan jika Madrid melayangkan proposal senilai 130 juta euro atau sama dengan Rp 2 triliun ke Benfica.

Perlu anda ketahui bahwa nominal itu lebih tinggi 10 juta euro dibandingkan klausul penjualan si pemain yang dipasang Benfica.

Harapan Madrid untuk mengamankan servis Felix usai ditinggal Marcos Llorente yang bergabung ke Atletico. Pemain kelahiran 24 tahun lalu tersebut dijual dengan banderol senilai 40 juta euro (Rp 638,9 miliar).

Disamping tawaran dari dua raksasa La Liga Spanyol, Felix konon juga menarik minat manajer kondang Pep Guardiola, yang kini membesut Manchester City.