Inginkan James Rodriguez, Enam Klub Dunia Ini Bersaing

Terdapat enam klub sepakbola dunia yang begitu menginginkan James Rodriguez. Akan tetapi, Paris Saint Germain dan Bayern Munchen yang memiliki kesempatan tinggi untuk mendapatkan sang pemain.

James Rodriguez sepertinya akan segera meninggalkan Real Madrid di musim mendatang. Namun, sejauh ini belum diketahui klub baru pemain Kolombia tersebut. Walau begitu, terdapat sekitar enam klub sepakbola Dunia yang begitu menginginkan pemain ini. tapi, nilai transfernya yang tinggi menjadikan beberapa dari mereka untuk saat ini masih berpikir dua kali.

Bersama Real Madrid, pemain 26 tahun ini kesulitan menembus tempat di tim inti bersama sang pelatih, Zinedine Zidane. Itu menjadi alasan dirinya memilih meninggalkan klub ini. Enam klub tersebut diantaranya Juventus, Paris Saint Germain, Manchester United, Bayern Munchen, Arsenal dan Inter Milan.

Diantara tim ini, ada dua tim yang menginginkannya seperti Paris Saint Germain dan Bayern Munchen. Media menyebutkan bahwa klub PSG paling diunggulkan dalam enam klub ini. PSG juga memang akan diprediksikan mendapatkan pemain Kolombia ini untuk menjadi transfer pertama di musim panas ini.

Salah satu hal yang membuat peluang PSG terbuka lebar yakni fakta bahwa pemain ini pernah berpengalaman selama satu tahun di Prancis dengan AS Monaco dan mengaku nyaman di liga tersebut. Selain itu, PSG juga menjalin hubungan baik dengan Parisiens, ditambah lagi bahwa agen Rodriguez, yakni Jorge Mendes berhubungan baik dengan tim Parc des Princes ini.

Akan tetapi, PSG akan memperoleh persaingan yang berat dari Bayern Munchen. Sang pelatih, Carlo Ancelotti juga menjalin hubungan yang baik dengan mantan pemainnya tersebut dan dia pastinya ingin memboyong di Allianz Arena. Khususnya saat bersama Ancelotti, Rodriguez sering menjadi starter.

Manchester United? Sepertinya klub sepakbola dunia ini tidak akan memilih James sebagai pemain utama yang akan mereka beli. Selain itu, Jose Mourinho juga sempat keberatan dengan harga tinggi dari transfer James yakni 75 juta Euro atau setara Rp 1,02 Triliun.

Untuk Arsenal, walau memang ingin mendapatkan pemain ini, tapi James tidak ingin bergabung ke London Utara. Di sisi lain, Inter Milan terkendala dalam hal keuangan. Senada dengan Manchester United, Juventus juga keberatan dengan harga James Rodriguez.

Add Comment