Inggris Harusnya Bisa Lebih Banyak Cetak Gol

Pemain bertahan Tim nasional Inggris, John Stones mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya dalam laga kontra Slovakia baru-baru ini. Walaupun berhasil menang, Stones menyayangkan kegagalan timnya untuk mencetak lebih banyak gol dalam partai pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut.

Inggris sendiri sukses membawa pulang tiga poin dalam partai Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah berhadapan dengan Slovakia baru-baru ini. Kemenangan tersebut mereka dapatkan setelah Adam Lallana mencetak gol satu-satunya pada pertandingan tersebut pada masa Injury time.

Stones sendiri menilai jika timnya seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan gol yang lebih banyak. “Kami terlalu lambat mencetak gol dan bermain seperti yang seharusnya dan tidak ada tim yang mau terlambat mencetak gol namun itulah yang kami lakukan,” ungkap Stones kepada Mirror.

“Ada perasaan yang menyenangkan ketika kami bermain di level internasional setelah Piala Eropa 2016 silam. Kali ini kami berada dalam kompetisi yang berat dan kami melawan tim yang kuat juga,”

Baca Juga:  Jorge Sampaoli Pilih Icardi Daripada Higuain, Ini Alasannya

“Saya sendiri merasa kami bisa mencetak lebih banyak gol dalam laga tersebut, namun Wasit harus membuat keputusan yang sulit namun yang paling penting adalah kami bisa menyelesaikan tugas kami dengan baik,” tutup Bek berusia 22 tahun tersebut.

Inggris sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan kesebelasan Malta pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 8 Oktober 2016 mendatang.