Ibrahimovic Dan Rahsford Bisa Bersinar Bersama

Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat ini menjadi tumpuan lini depan The Red Devils. Dalam perjalanan musim, Ibrahimovic diprediksi akan menjadi rekan duet Marcus Rashford untuk mencetak gol-gol bagi United.

Seperti itulah yang diungkapkan oleh Gary Neville, mantan pemain bertahan United yang kini menjadi analis dan pengamat sepakbola, dalam mengomentari performa dua pemain tersebut secara khusus dalam laga terakhir ketika menggilas Leicester City dengan skor 4 – 1.

Dalam pertandingan tersebut Manajer United, Jose Mourinho menurunkan Rashford sejak menit awal di posisi kiri depan untuk menyokong Ibrahimovic yang sudah selalu diandalkan sebagai ujung tombak. Tak ada tempat untuk sang kapten, Wayne Rooney di starting eleven dan cuma jadi pemain pengganti di tujuh menit akhir.

Rashford mencetak gol ketiga The Red Devils dalam laga itu dan penampilan Ibrahimovic mendapat pujian dari Mourinho, walaupun tidak menjebol gawang lawan, berkat keberhasilannya mengatur intensitas serangan United dan merepotkan sektor pertahanan The Foxes.

Neville berpendapat bahwa perpaduan antara pemain muda dan pemain tua (Ibrahimovic yang sudah 34 tahun dengan Rashford yang baru berusia 18 tahun) itu akan menjadi tandem mantap di barisan penyerangan MU dalam perjalanan mereka di musim ini.

“Saya lihat Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford bisa cocok sekali untuk United,” kata Neville di Sky Sports dan dikutip oleh Soccerway.

“Zlatan sendiri cukup lihai untuk membaca penetrasi Rashford yang juga cerdas, dia bukan cuma seorang pelari dan penuntas serangan. Mereka berdua nantinya bisa saja main bersama-sama dan mencetak banyak gol,” tutur Neville.