‘Ibra Unggah Vidio yang Mengejutkan’

Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera dan siap perkuat skuat MU(Manchester United) pada pertandingan final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam? Keinginan tersebut mungkin timbul setelah melihat kiriman vidio Ibra pada media sosial miliknya.

Lewat akun Instagram miliknya, Ibra meng-upload video dirinya tengah berjalan di kolam renang yang memang hal tersebut sebagai sebagai bagian dari rehabilitasi cedera pada lututnya hari Sabtu, tanggal 20 Mei 2017. Tetapi, yang paling mengejutkan dari unggahan tersebut adalah keterangan dari videonya itu.

Ibra  mengatakan, “Siap untuk tampil di final”.

Kalimat  tersebut menjurus pada laga final Liga Europa yang akan mempertandingan Manchester United kontra Ajax Amsterdam pada laga hari Rabu, tanggal 24 Mei 2016 waktu setempat atau tepatnya pada hari Kamis dini hari WIB bertempat di Stadion Friend Arena,

Cuma saja, melihat keadaan cedera dan proses pemulihannya, sangat sulit untuk Ibra bermain di final Liga Europa. ditambah lagi, cedera lutut umumnya tahap penyembuhan memerlukan waktu yang tidak sembentar.

Baca Juga:  Transfer Pemain Gunakan Mata Uang Bitcoin

Ibra mendapati cedera lutut pada laga paruh ke dua fase perempat final Liga Europa kontra Anderlecht pada tanggal 21 April 2017. Cedera yang didapat penyerang Swedia tersebut sampai-sampai sempat menimbulkan kecemasan bakal sebagai akhir dari perjalanan karier sang pesepak bola.

Sebagai bagian untuk tindakan pasca cedera, Ibra melakukan operasi yang bertempat di UPMC Sports Medicine di Pittsburgh-Amerika Serikat, dan ditangani oleh Dr Freddie Fu, M.D. dan juga Volker Musahl, M.D di hari Senin, (tanggal 1/5/2017).

Usai itu, Ibra juga mengikuti tahap rehabilitasi di UPMC dan bakal selalu berada pada kontrol pengawasan ke-2 dokter tersebut. Pada keadaan normal, perlu waktu paling tidak 6 bulan untuk Ibra agar dapat kembali tampil.

Walau begitu, unggahan Ibra itu pasti amat diaminkan oleh Manchester United dan semua fansnya. Dikarenakan, dirinya adalah gacoan utama Manchester United selama tahun 2016/17 atas raihan 28 poin dan sepuluh upaya dalam 46 laga yang dimainkan di semua pergelaran.