Hyypia Sebut The Reds Tidak Memerlukan Virgil Van Dijk

Sami Hyypia yang merupakan sosok Legenda pada skuat Liverpool, mempertanyakan usaha Liverpool untuk menghadirkan sosok Virgil van Dijk pada musim panas ini. Menurutnya, pesoalan paling besar skuat dari Jurgen Klopp sekarang ini bukanlah sosok bek tengah.

Sebelumnya Liverpool dikabarkan sudah siap untuk menjadikan bek tengah Southampton tersebut selaku bek paling mahal sepanjang sejarah usai sang pesepak bola menekankan mau hijrah menuju Anfield pada awal musim panas ini.

Akan tetapi, protes dan keluhan dari Southampton mengharuskan The Reds menarik kembali minat mereka dan pada akhirannya mereka melayangkan permintaan maaf terhadap Soton.

Disampaikan oleh Sami Hyypia, dirinya merupakan fans dari kemampuan Van Dijk, akan tetapi dirinya tidak berpikir langkah menghadirkan bek tengah merupakan hal yang sangat mendesak bagi Jurgen Klopp (pada musim panas ini).

“Saya rasa sekarang ini bek tengah agak berbeda dari yang sebelumnya, mungkin bek tengah modern, dirinya amat oke pada bola, dirinya dapat memainkan si kulit bundar, dan mungkin kadang kala dirinya mepunyai kesulitan untuk bertahan,” ucap Hyypia kepada salah satu akun.

“Dan sudah pasti anda harus bertahan dalam suatu permainan, anda tidak mempunyai bola sepanjang waktu,” ujar Hyypia.

“Van Dijk merupakan pesepak bola yang amat oke, saya amat mengaguminya, saya rasa dirinya mempunyai kemampuan yang baik di setiap area permainan, namun saya tidak mengetahui apakah penting untuk menghadirkannya atau menghadirkan sosok bek tengah. Saya masih ragu apakah kami memerlukan sosok bek tengah,” timpanya.