Hiddink Tak Ingin Hazard Ke PSG

Guus Hiddink

Komentar dari Eden Hazard mengenai rumor ketertarikan Paris Saint-Germain ditanggapi oleh Guus Hiddink. Hiddink berpendapat, Hazard tidak perlu mempertimbangkan PSG.

Dalam sebuah wawancara, Hazard membahas mengenai masa depannya. Mengenai rumor ketertarikan PSG, pemain internasional Belgia ini mengatakan bahwa bila ada tim sebesar PSG yang memberikan penawaran maka akan sulit untuk menolaknya.

Komentarnya ini terdengar oleh Hiddink. Manajer interim Chelsea ini merespon dengan sebuah pengertian bagi Hazard. Menurut Hiddink Hazard tidak akan bertemu dengan tantangan sebesar Premier League bila pindah ke Ligue 1 bersama PSG.

Hiddink mengatakan PSG memiliki target besar demi bisa memenangkan Liga Champions dan secara perlahan mereka memperoleh reputasi dan sangat serius menjadi salah satu tim paling besar di Eropa, jadi ini merupakan tantangan.

Namun ini liga yang tidak sama. Prancis bukan liga yang buruk namun tim ini kini memimpin hingga 24 poin (dari tim peringkat kedua, Monaco). Bagi Hiddink pemain-pemain besar selalu menyukai liga terbesar yakni Premier League, La Liga, dan juga Bundesliga.

Baca Juga:  Mangkir Dari Latihan, David Luiz Menuju Arsenal

Hiddink lalu meminta Hazard memperpanjang kontraknya hingga 2020 yang berakhir bulan Februari 2015 lalu agar fokus pada kebugaran dan memperbaiki penampilannya bersama Chelsea yang tidak secemerlang musim sebelumnya.

Ditambahkan Hiddink bahwa Hazard memiliki kontrak yang diperpanjangnya namun yang pertama harus dia lakukan ialah menunjukan bahwa dirinya merupakan pemain papan atas dan kemudian untuk Chelsea yang juga klub top bisa membuat dirinya bernilai tinggi.

Menurut Hiddink, dalam waktu dekat ini akan semakin banyak penilaian mengenai siapa yang akan datang atau siapa yang akan pergi namun diakuinya bahwa dirinya tidak akan membahas mengenai hal itu.