Hector Moreno Sebagai Pembelian Perdana Roma

AS Roma mengesahkan pembelian pertamanya pada jendela transfer 2017 (musim panas). Pesepak bola tersebut bernama Hector Moreno yang tak lain adalah pesepak bola bertahan asal Meksiko.

Pada hari Selasa, tanggal 13 Juni 2017, pengrekrutan Hector Moreno telah disampaikan oleh pihak I Lupi (Serigala), julukan AS Roma.

Bek tengah yang kini berumur 29 tahun tersebut dibeli dari PSV Eindhoven yang merupakan klub besar asal Belanda.

AS Roma dikatakan telah mengelontorkan uang sekitar 4.000.000 hingga 5.000.000 euro demi mengamankan Moreno pada perjanjian kontrak dengan jarak waktuk selama 4 tahun.

“Moreno mempunyai 79 performa bagi Meksiko. Dia memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi pada pertandingan internasional dengan mewakili negaranya pada ajang Piala Dunia tahun 2010 dan tahun 2014, serta menyokong mereka memenangkan Piala Emas CONCACAF tahun 2015”, berikut sambutan pada akun resmi klub (AS Roma) untuk sang pesepak bola.

Baca Juga:  Usai Jeda, MU Dapat Amunisi Baru

Pembelian Hector Moreno ini membuka keran pergerakan AS Roma di bawah asuhan juru mercato baru, Ramon Rodriguez Verdejo atau dengan sebutan Monchi.

Mantan bos olahraga handal Sevilla tersebut menyampaikan bahwasannya Moreno merupakan pesepak bola yang sudah lama dirinya incar.

“Beruntung sekarang ini kondisinya pas untuk dirinya untuk merapat dengan kami di AS Roma. Dirinya merupakan sosok bek tengah yang mempunyai pengalaman internasional dan sangat baik dengan figur yang kami cari,” ucap Monchi.

Usai mengesahkan pesepak bola baru pertama menjelang tahun 2017/18, AS Roma menyambut juru taktik baru.

Eusebio Di Francesco setelah disampaikan sudah angkat kaki dari Sassuolo dan sampai Trigoria, yang merupakan AS Roma, pada hari Selasa, tanggal 13 Juni 2017.