Hasil Dan Review Bayern Munich VS Real Madrid: Skor 1-2

 

Hasil pertandingan Real Madrid vs Bayern Munich yang berlangsung di kandang lawan, Allianz Arena, Kamis (13/4/2017), dalam partai leg I putaran perempatfinal Liga Champions dituntaskan dengan skor akhir 2-1.

Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan El Real dalam perduelan ini dengan menyumbangkan 2 gol. Walaupun begitu, awalnya mereka justru diungguli duluan melalui gol Arturo Vidal serta berpotensi diungguli 2 gol apabila penalti Viddal di penghujung akhir paruh pertama berhasil dioptimalkan.

Bermain di kandang sendiri tampaknya memudahkan Bayern yang bermain sedikit lebih dominan dalam ball posession di awal paruh pertama. Akan tetapi, hal itu belum cukup menghancurkan dinding pertahan lawannya itu.

Bayern baru bisa memecah kebuntuan melalui gol Vidal di menit ke-25. Tendangan sudut dari Thiago Alcantara berhasil dioptimalkan Vidal jadi gol melalui sundulannya.

Jelang berakhirnya paruh pertama, Bayern sempat mendapat kans oke buat menambah skor menyusul hadiah penalti yang mereka peroleh usai Dani Carvajal melakukan handball di area terlarang

Baca Juga:  Borussia Dortmund Harus Pastikan Bertahan Lebih Oke Dari AS Monaco

Sayangnya, Vidal tak berhasil mengoptimalkan kans cemerlangnya itu lantaran tendangan penaltinya justru melebar jauh di atas tiang Keylor Navas. Alhasil, skor 1-0 menjadi penutup paruh pertama.

Usai memasuki paruh kedua, Real di akhirnya bisa menyeimbangkan skor jadi 1-1 berkat gol Ronaldo. Berawal dari crossing Carvajal yang direbut CR7 kemudian tembakan first timenya berhasil jadi gol di sarang Manuel Neuer.

Tentu saja gol penyama dari Ronaldo membuat Los Blancos kian optimis sisa pertandingan, apalagi usai pemain andalan Bayern, Javi Martinez diusir dari lapangan menyusul kartu kuning keduanya lantaran melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo.

Guna meningkatkan intensitas ancaman, Carlo Ancelotti lantas menurutunkan Juan Bernat serta Douglas Costa yang menggantikan Xabi Alonso serta Franck Ribery.

Tapi bukannya bisa membalikkan keadaan, Bayern malah kebobolan gol di menit ke-77, Ronaldo kembali mencatatkan namanya ke papan skor usai memanfaatkan crossing dari Marco Asensio.

Baca Juga:  Prediksi Skor Benfica Vs AEK Athens 13 Desember 2018

Bayern kemudian gencar berupaya membalikkan keadaan. Sayangnya defesit jumlah pemain justru menyulitkan mereka.

Di waktu injury time, Sergio Ramos sempat menciptakan gol melalui tandukan yang mengoptimalkan tembakan bebas. Sialnya kapten El Real ini telah terkena offside duluan. Skor 1-2 dengan kemenangan Real Madrid pun jadi hasil akhir pertandingan ini.